Laman

Minggu, 25 Maret 2012

High Lover #eps20


Keesokan harinya....
Semua nya pergi menemani minzy ke bandara kecuali junsu,wooyoung dan IU
Lee hun woo:”minzy mianhe kakak ku tidak ikut”
Minzy:”tidak apa apa woo kau disini aku sudah mengaggap IU datang kok”
Sandara:”minzy!!”
minzy:”apa?”
sandara:”bisakah kau tidak pergi?”sedikit menangis
minzy:”dara dont cry please?aku gak mau kamu sedih tenang saja dara aku hanya 2 tahun disana tenanglah aku pasti kembali,dan jika nanti aku kembali aku berharap kasus itu sudah selesai dan kalian sudah menjadi orang yg sukses”sambil tersenyum
all:”ne”di kejauhan
IU:”pasti minzy,pasti mereka akan membereskan kasus itu”
Wooyoung:”IU-sshi sedang apa kau disini?”
IU:”woo...young?kau se...sedang apa kamu disini?”
Wooyoung:”aiggo kau ini aku yang bertanya pada mu kenapa kau menanya ku kembali jawab dulu pertanyaan ku”
IU:”aku ingin melihat minzy,lalu knpa kau disini?”
Wooyoung:”aku sejujurnya aku ingin kesana tapi karna terlalu banyak penjaga jadi aku disini saja tumben sekali kau tidak bersama namja mu junsu”
IU:”dia sedang ada kursus bahasa jepang jadi dia tidak bisa ikut dengan ku”
Wooyoung:”IU-sshi bagaimana kalo kita mkan bersama atau minum teh?bagaimana mau tidak?”
IU:”baiklah aku ikut yah untuk sekedar berteman tidak ada masalah kan”wooyoung pun mengangguk
Wooyoung:”mmm bagaimana kalau di restaurant favorit ku saja”
IU:”baiklah”kembali ketempat minzy akan pergi
Seulong:”minzy aku akan menyusul mu setelah seminggu oke jadi kau tidak boleh menyukai namja lain”
Minzy:”tentu saja aku tidak akan menyukai namja lain kau juga seulong kau tidak boleh menyukai yeoja lain”
Seulong:”tentu”
Ayah minzy:”minzy kajja”
Minzy:”ne,baiklah semuanya aku harus segera pergi jaga diri kalian sampai bertemu 2 tahun lagi”
Sandara:”dah minzy hati hati di sana ya”sambil melambaikan tangannya
Jia:”ya... sekarang tinggal kita disini dan kita harus segera membereskan masalah wooyoung sebelum show case”
Junho:”mmm tumben sekali yeoja ku ini pintar”
Jia:”jadi maksud mu selama ini aku bodoh?”sambil memukul perut junho pelan
Junho:”mianhe aku kan cuman bercanda”sambil tersenyum lalu menatap jia
Key:”aiggo kalian malah bercanda apa kalian ingin kami tinggal? Cepat naik”
Jia& junho:”mianhe”lalu pergi menyusul yg lainnya
Wooyoung:”woo di depan ku ada IU sekarang kami
Sedang minum teh bersama”
lee hyun woo:”apa di depan mu ada eonni ku?
Tapi bagaimna bisa?”
Wooyoung:”tadi di bandara ketika aku ingin
Melihat minzy pergi aku melihat
Eonni mu sedanng memperhatikan
Kalian dari kejauhan”
Lee hyun woo:”benarkah?mm.. baiklah
Selamat menikmati kebersamaan kalian”
Wooyoung:”ne...gumowo woo”
IU:”wooyoungie kau tidak akan memberitahu pada siapa pun kan pertemuan kita ini?”
Wooyoung:”tentu saja tidak untuk apa aku memberitahu pada orang lain,mmm...lalu bagaimana dengan kau dan junsu?”
IU:”kami baik baik saja”
Wooyoung:”IU-sshi jujur saja pada ku apa kau mencintai junsu?”
IU:” what should I tell you?
Wooyoung:”itu terserah kamu,itu hak kamu untuk mengatakan apa pun”
IU:”sebenarnya....aku...aku...(pembicaraan IU pun terpotong karena junsu menelponnya)tunggu sebentar aku harus menjawab telepon ini”
Junsu:”IU-sshi kamu dimana?”
IU:”aku ada di sebuah restaurant”
Junsu:”bukan kah kau bilang ingin melihat minzy di bandara kenapa kau jadi di restaurant?”
IU:”tidak apa apa aku hanya lapar sehingga aku mampir di restaurant”
Junsu:”baiklah tunggu lah disitu aku akan menjemputmu”
IU:”tidak usah aku bisa pulang naik bis”
Junsu:”tidak aku akan menjemput mu bye~”
IU:”baiklah jika kau memaksa bye~”
IU:”wooyoungie sepertinya kau harus segera pergi dari sini”
Wooyoung:”memang kenapa?oh aku tau namja mu itu”
IU:”iya jeomal mianhe wooyoungie cepat pergi”
Wooyoung:”but you have not answered my question
IU:”baiklah tunggu dulu aku akan menulis kan sebuah surat untuk mu dan aku akan titipkan ke ji yeon dan kau bisa membacanya nanti”
Wooyoung:”baiklah tapi mungkin kah kita akan bertemu lagi?
IU:”mungkin suatu hari nanti sudahlah cepat pergi”
Wooyoung:”ne...bye bye”wooyoung pun pergi meninggalkan IU
IU:”aku akan selalu berharap untuk bisa bersatu dengan mu lagi wooyoungie”
Junsu:”IU-sshi ayo kita pulang”kata junsu yg baru datang
IU:”ne”mereka berdua pun pulang,di rumah IU sedang ada jia,sandara dan ji yeon
Jia:”eonni mu blm pulang?”
Lee hyun woo:”belum sepertinya”
Sandara:”apakah dia pergi bersama junsu lagi?aiggo anak itu benar benar bukannya melihat minzy malah pergi dengan junsu,oiya bagaimana keadaan ibumu?apakah sudah sadar?”
Lee hyun woo:”aku tidak tau dia pergi dengan siapa,sudah lah tenang saja pasti dia akan pulang,ibuku sampai sekarang belum sadar”woo menundukan kepalanya
Ji yeon:”sudah lah woo percaya lah ibu mu pasti akan sadar”
IU:”annyeonghaseo(sambil tersenyum)wah ada jia & sandara tumben sekali kalian kemari”
Jia:”jadi kami berdua tidak boleh datang kemari?baiklah ayo sandara kita pergi”
IU:”anyyi,tentu saja kalian boleh kemari,baiklah aku keatas dulu ya,oiya ji yeon –sshi bisakah kau ke kamar ku ada yang ingin ku bicarakan”
Ji yeon:”ne”IU & ji yeon pun berjalan ke atas
Sandara:”jia-sshi kamu jangan terlalu emosi dengan nya”
Jia:”jeomal mianhe,habisnya aku kesal bisa bisanya dia pergi dengan junsu sementara temannya sudah meninggalkan kita ke jepang dan dia tidak mau melihat minzy untuk terakhir kali nya”
Sementara itu di apartment
G-dragon:”kau ingin wine?”sambil menawar kan sebotol wine
Wooyoung:”mungkin sedikit bisa menenang kan pikiran ku”
G-dragon:”sebenarnya apa yg terjadi?”sambil memberikan sebuah gelas lalu menuangkan wine nya
Wooyoung:”ya...aku baru saja bertemu dengan IU”sambil mengangkat gelas berisi wine nya
G-dragon:”lalu kenapa kau terlihat murung?”lalu meminum wine nya
Wooyoung:”karna junsu”
G-drago:”mwo?apakah kau bertemu dengan junsu?”
Wooyoung:”tentu saja tidak kalau aku bertemu junsu bisa bisa aku di bawa ke kantor polisi sebelum junsu datang IU sudah menyuruh ku pergi jadi aku tidak bertemu dengan nya”
G-dragon:”ah kau lihat aku yakin sebenarnya IU masih mencintai mu hanya saja ada alasan lain jadi dia meninggalkan mu”
wooyoung:”aku juga tahu itu ya sudah lah tidak usah di bahas lagi oiya apakah taecyeon,nickhun & junho sudah tau aku disini?”
G-dragon:”sudah mungkin sebentar lagi mereka akan kesini”
Wooyoung:”ah,arraso”sambil meminum wine nya lagi beberapa menit kemudian bel pintu apartment GD pun berbunyi
G-dragon:”ah kalian sudah datang sepertinya wooyoung sangat depresi lihat saja”
Key:”aiggo anak itu benar benar,sangat sangat gila berapa gelas wine yang dia minum?”
G-dragon:”ya sekitar 13 gelas”
Wooyoung:”IU-sshi,junsu itu bukan lah namja mu namja mu itu adalah aku bukan dia”
G-dragon:”kalian lihat,bicaranya mulai aneh”
Junho:”ya..wooyoungie bangun lah bangun lah”
Wooyoung:”IU-sshi jangan tinggalkan aku”sambil memegang tangan junho
Junho:”bodoh,aku bukan IU aku ini JUNHO J-U-N-H-O JUNHO”sambil melepaskan tangan nya dan sedikit membentak wooyoung
Key:”hahaha wooyoungie mengira junho itu IU bagaimana kalau kita kerjain wooyoung”
Seulong:”aku setuju kita hiasi wajah wooyoung dengan ini saja bagaimana?”sambil mengeluarkan sebuah spidol warna warni
Taecyeon:”seulong hyung kau sudah mempersiapkan rupanya baiklah berikan aku satu”mereka semua pun menghiasi muka wooyoung dengan spidol warna warni milik seulong
Nickhun:”sudah sudah wajah wooyoung sudah penuh lebih baik spidol ini di sembunyikan lalu kita tidur saja,biar wooyoung tidak tau bahwa kita yang menghiasi wajahnya dengan spidol warna warni ini”
G-dragon:”baiklah lebih baik spidol-spidol itu di sembunyikan disini saja”sambil menunjukan sebuah kotak kosong dan meletakan semua spidol di dalam nya lalu mereka semua mengambil bantal dan tidur....
Keesokan harinya....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar