Laman

Sabtu, 03 Maret 2012

High Lover #eps14


Keesokan harinya...
Klakson mobil CH sudah berbunyi tepat di depan rumah wooyoung lalu wooyoung pun keluar dari rumah nya setelah itu mereka menuju daegu
Wooyoung:”tunggu dulu dimana woo?”
Taecyeon:”woo?,ohiya semalam dia telpon bahwa emmm,siapa ya yg sakit dia apa ibunya ya?aku lupa sehingga dia tidak bisa ikut kita ke daegu”
Wooyoung:”mwo?knpa IU tidak memberitahu kepada ku? Tunggu dulu ah iya hp ku semalam mati(sambil mengecek hpnya)mwo?10 kali missedcall 3 sms aiggo”
Nickhun:”missedcall dari siapa saja?”
Wooyoung:”3 dari ibuku,7 dari woo”
Taecyeon:”baiklah kita sudah sampai”mereka pun sampai di daegu sementara itu di rumah sakit junsu masih menemani IU & woo
Junsu:”woo knpa kau tidak mencoba menelpon wooyoung”
Lee hyun woo:”tidak bisa,tadi aku sudah mencoba menelponnya”
Junsu:”woo bisakah kau dan jiyeon membelikan makanan untuk kita?”
Lee hyun woo:”tentu bisa baiklah ayo jiyeon”mereka pun pergi meninggalkan IU , junsu dan mama IU yg sedang koma
Junsu:”IU-sshi kau lihat wooyoung?,semalaman woo mencoba mentelpon wooyoung tapi apa dia malah memilih untuk pergi ke daegu pasangan seperti apa itu tidak mempedulikan pasangannya”
IU:”maksud mu apa junsu?”
Junsu:”maksud ku kemana wooyoung disaat kamu membutuhkan dia?dia tidak ada atau bahkan dia tidak peduli dengan mu”
IU:”apakah sekarang kau sedang mencoba menghasut ku untuk tidak mempercayai wooyoung?maaf sekali aku tidak akan percaya dengan mu”
Junsu:”bukan,maksudku untuk apa aku menghasut mu untuk tidak mepercayai wooyoung baiklah terserah padamu saja aku akan pergi ke kantor polisi sebentar”junsu pun keluar menuju kantor polisi sementara itu di daegu ketika CH dalam perjalanan kembali
Taecyeon:”wooyoungie aku baru inget sebenarnya yg sakit itu ibunya woo bukan woo”
Wooyoung:”mwo?ah okcat knpa kau baru ingat sekarang”
Taecyeon:”mianhe,tapi sungguh aneh knpa tadi malam kau ke rumah ku?dan yg lebih parah nya tidak biasanya kau mabuk seperti itu”
Wooyoung:”itu karna ibuku yg selalu saja marah marah makanya tadi malam aku pergi kerumah mu”
Taecyeon:”oh...seperti itu”setelah itu mereka semua pun sampai
Nickhun:”wooyoungie kau ingin kerumah IU kan? Dengan ku saja”
Wooyoung:”baiklah”mereka berdua pun pergi menuju rumah IU sesampainya mereka disana
Nickhun:”tutup... trus mereka kemana ya?”
Wooyoung:”tunggu,spada,annyeong”tapi tidak ada yg menjawab
Nickhun:”aku akan mencoba menelpon IU”nickhun pun menelpon IU
Nickhun-IU
IU:”yabuseo?”dengan suara agak terisak
Nickhun:”IU-sshi kamu dimana?”
IU:”aku...aku dirumah sakit”
Nickhun:”mwo?begitu parah kah mama mu?hinga harus di bawa kerumah sakit?”
IU:”sangat sangat parah sampai sekarang masih koma”
Nickhun:”baiklah sekarang juga aku akan kesana”
IU:”ah...arraso bye~”
Nickhun:”bye~”
Wooyoung:”bagaimana? Dimana IU & woo?”
Nickhun:”rumah sakit sudahlah ayo cepat kita kerumah sakit”mereka berdua pun pergi kerumah sakit sesampainya di rumah sakit
Wooyoung:”IU-sshi knpa tidak menelpon ku?”
IU:”woo sudah menelpon mu tapi tidak kamu angkat”
Wooyoung:”bukan aku tidak mengankatnya IU tapi karna semalam hp ku mati”
Nickhun:”sudahlah kalian jangan bertengkar ini rumah sakit”
Lee hyun woo & ji yeon:”annyeonghaseo”
Nickhun:”annyeong”
Lee hyun woo:”khunie kau sudah kembali dari daegu,tau seperti itu aku akan membawakan makanan untuk kalian berdua”
Wooyoung:”tidak apa apa kami sudah makan saat di mobil tadi”
Lee hyun woo:”ah arraso,unnie dimana junsu?”
Nickhun:”mwo? Junsu?junsu disini?”
IU:”mmm,dia tadi ke kantor polisi”
Wooyoung:”kantor polisi?untuk apa?”
IU:”untuk melaporkan seseorang yg menabrak mama ku”
Nickhun:”menabrak? Tapi kata okcat woo menelpon karna mama mu sakit”
Lee hyun woo:”mianhe,aku seperti itu karna di suruh junsu”
Wooyoung:”junsu yg menyuruh mu?”
Lee hyun woo:”mmm,tapi ketika dia datang nanti tolong jangan bicara apa apa ya”
Wooyoung:”arraso”
Junsu:”annyeonghaseo(ketika masuk junsu kaget karna sudah ada nickhun & wooyoung)ah khunie,& kau wooyoung kan?”
Wooyoung:”yapp my name jang wooyoung”
Junsu:”ah,jang wooyoung baiklah IU-sshi aku sudah melaporkan kecelakaan ini dan kita harus mencari saksi”
IU:”saksi?tunggu dulu sepertinya aku ingat sesuatu ah woo tanyakan pada suster yg kemarin menjaga di pusat informasi siapa yg mengantarkan mama kesini”
Lee hyun woo:”oke ayo ji yeon(woo & jiyeon pun pergi menuju lobby) annyeonghaseo,suster blh kah saya menanyakan sesuatu?”
Suster:”tanyakan saja apa?”
Lee hyun woo:”kemarin yg mengantarkan korban kecelakaan yg bernama kim eun jin siapa ya?”
Suster:”sebentar saya cek dulu(suster pun melihat data di komputer)ah ada seseorang yg bernama lee bae”
Lee hyun woo:”ah...lee bae emmm apakah di mencantumkan nomor teleponnya?kalo dia mencantumkannya bisakah aku memintanya?”
Suster:”tunggu sebentar ya aku akan mencatatnya”setelah mencatatnya suster pun memberika kertas no tlp itu kpada woo
Lee hyun woo:”gumowo ayo jiyeon(mereka berdua pun kembali ke kamar ibu woo)unnie aku mendapatkan nama yg mengantarkan amma dan nomor telponnya”
IU:”benarkah kita harus cepat berikan pada ku nomor telepon orang itu akan ku telpon dia dan meminta dia menjadi saksi dedepan polisi”
Junsu:”IU-sshi biar aku saja yg menelpon”
IU:”baiklah”junsu pun keluar untuk menelpon lee bae
Wooyoung:”IU-sshi apakah kau marah dengan ku?”
IU:”marah knpa?”
Wooyoung:”karna aku tidak mengangkat telpon dari woo dan terlambat kesini”
IU:”tidak apa apa wooyoungie aku tidak marah untuk apa aku marah,aku tau kamu wooyoungie jadi tidak akan marah”
Wooyoung:”gumowo IU-sshi,tapi kamu akan percaya pada ku selamanya kan?”
IU:”mmm,selamanya”
Nickhun:”hei kalian malah bermesraan baiklah wooyoungie apakah mau ikut aku untuk pulang ?”
Wooyoung:”tidak aku disini saja nanti aku pulang naik bis saja”
Nickhun:”ah ya sudah IU aku pulang dulu ya salam untuk junsu”
IU:”ne hati hati di jalan”nickhun pun keluar beberapa menit kemudian setelah nickhun keluar taecyeon & suzy pun datang
Taecyeon & suzy:”annyeonghaseo”
IU:”annyeong suzy,taecyeon?ada apa kalian kemari?”
Suzy:”tentu saja ingin menjenguk ibumu”
IU:”ah,iya sudah kalian duduk saja bersama wooyoung woo & jiyeon”tiba tiba saja hp IU bunyi
IU-polisi
IU:”yabuseo?”
Polisi:”apakah benar ini lee jieun?”
IU:”iya saya sendiri ada apa?”
Polisi:”kami dari kantor polisi ada yg perlu kami tanyakan kepada anda bisakah anda kemari?”
IU:”iya bisa saya akan datang kesana sekarang juga”IU pun menutup telponnya dan memakai tas untuk pergi
Suzy:”IU-sshi kamu mau kemana?”
IU:”ingin ke kantor polisi”
Suzy:”biar aku dan taecyeon antar saja”
IU:”baiklah”mereka bertigapun pergi kekantor polisi sesampainya mereka di kantor polisi
Polisi:”lee jieun apakah kau mengetahui mobil berwarna biru tua dan berplat nomor sepeti ini”menunjukan selembar foto
Taecyeon:”bukankah itu mobilnya wooyoung?”
IU:”iya ini mobil wooyoung memang ada apa?”
Polisi:”menurut keterangan dari saksi mobil inilah yg menabrak ibu anda”
IU:”mwo?woo...young yang...yang menabrak ibu ku?ti...dak mungkin”sambil menangis lalu pingsan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar