Laman

Jumat, 02 Maret 2012

High lover #eps13


Junsu:”JANG WOOYOUNG kali ini kau harus merelakannya pergi”
Di tempat lain pukul 8.50 p.m
Kim soo:”mianhe aku harus melakukan ini semua demi keluarga ku(tiba tiba)itu dia 1...2...3...”
di rumah IU
IU:”wah sudah ketemu woo cepat keluar aku akan memasangkan ini”
Lee hyun woo:”sudah ketemu framenya?”woo pun keluar dan tidak sengaja menjatuhkan foto ibunya yg ada di atas meja begitu pun dengan IU ketika akan memasukan foto persahabatan mereka foto itu pun jatuh dan frame kacanya pecah tepat dia atas foto itu
IU:”woo,knpa bisa seperti ini?”tiba tiba saja hp IU yg bernada dering “cruel fairy tail” berbunyi
IU:”yabuseo,amma ada apa?”
Lee bae:”mianhae,terjadi kecelakaan dengan ibumu,bisakah kau kerumah sakit sekarang?”
IU:”mwo?kecelakaan”IU yg terkaget dan pingsan
Lee hyun woo:”unnie ada apa? Unnie bangun”lalu mengambil hp IU dan berbicara
Lee hyun woo:”yabuseo?”
Lee bae:”bisa tidak kau kerumah sakit sekarang?”
Lee hyun woo:”iya pasti kami kesana”
Lee bae:”baiklah saya harap secepatnya karna saya harus pergi”
Lee hyun woo:”ne gumuwo”
Lee hyun woo:”ah unnie bangun cpt(tapi IU tidak bangun)telpon wooyoung dan ji yeon dulu saja”woo pun menelpon jiyeon terlebih dahulu lalu tidak lama ji yeon pun sampai lalu woo menelpon wooyoung tapi tidak tersambung
Ji yeon:”bagaimana diangkat tidak?”
Lee hyun woo:”tidak”tiba tiba restorant mama IU di datangi pelanggan
Junsu:”annyeonghaseo”
Lee hyun woo:”annyeong maaf restorant kami sudah tutup(menghadap kebelakang)junsu? Kebetulan sekali kau kemari,bisakah bantu aku dan ji yeon untuk membawa IU ke rumah sakit dan melihat ibu ku yg kecelakaan”
Junsu:”kecelakaan?baiklah cepat bwa IU kedalam mobil ku”junsu,jiyeon & woo membawa IU kerumah sakit yg sama dengan ibunya sesampainya disana setelah IU di bawa ke ruang dokter woo mencari kamar ibunya sesampainya disana
Lee hyun woo:”amma, kamu knpa? Seharusnya biarkan aku saja yg membeli bahan jangan kamu amma”sementara di ruang dokter
IU:”mmm,amma dimana amma”
Junsu:”IU-sshi tenang tenang woo sudah kekamar ibu mu”
IU:”junsu?aaa(sambil memagang kepalanya)sedang apa kamu disini?”
Junsu:”tadi aku,ingin makan di restorant cuman woo bilang sudah tutup dan dia meminta tolong pada ku”
IU:”tolong bantu aku menemui woo & amma”
Junsu:”baiklah”junsu pun membawa IU ke ruangan dimana ibunya dirawat
IU:”amma,kamu knpa? Bagaimana bisa seperti ini?amma sadarlah jangan tertidur terus?amma bilang pada ku siapa yg berbuat seperti ini siapa amma?ceritakan kepada ku & woo”sambil menangis
Junsu:”IU-sshi tenang lah aku akan membantu mu besok pagi aku akan melaporkannya ke kantor polisi,woo sekarang kau telpon salah satu dari mereka dan bilang pada mereka bahwa bsk kau tidak bisa ikut ke daegu,tapi kau harus merahasiakan tentang ibumu yg kecelakaan yg tau hanya kita saja bilang saja karna kau sakit atau apalah”
Lee hyun woo:”baiklah”woo pun menelpon taecyeon
Lee hyun woo-taecyeon
Taecyeon:”yaboseo,whats up woo?
Lee hyun woo:”okcat besok aku tidak bisa ikut ke daegu”
Taecyeon:”mwo?tapi knpa?”
Lee hyun woo:”karna ibu ku tiba tiba saja sakit aku tidak mmungkin membiarkan ibuku dan IU sendirian”
Taecyeon:”arraso,salam buat ibu mu dan IU ya”
Lee hyun woo:”ne bye~”
Taecyeon:”bye~”
Setelah menelpon taecyeon dia pun kembali kedalam kamar ibunya sementara di rumah taecyeon,sebelum woo menelpon taecyeon,wooyoung tiba tiba saja datang ke rumah taecyeon pukul 9.00 p.m
Taecyeon:”apa kah benar ibunya IU sakit?tapi knpa wooyoung tidak disana?knpa dia malah datang kesini”
Wooyoung:”okcat knpa kau sepertnya sangat khawatir”
Taecyeon:”annyi,wooyoungie kau mabuk lebih baik kau pulang saja tumben sekali kau seperti ini”
Wooyoung:”arraso bsk kau datang jemput aku ya”
Taecyeon:”baiklah hati hati dijalan wooyoungie(wooyoung pun keluar dari rumah taecyeon)knpa dia?tumben mabuk mabukan seperti itu aneh sekali,ada yg tidak beres”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar