Laman

Selasa, 06 Maret 2012

High Lover #eps15


IU:”mwo?woo...young yang...yang menabrak ibu ku?ti...dak mungkin”sambil menangis lalu pingsan
Suzy:”IU-sshi bangun taecyeon bantu aku membawanya kedalam mobil”
Taecyeon:”arraso”taecyeon & suzy pun membawa IU kedalam mobil dalam perjalanan taecyeon & suzy hanya memikirkan wooyoung
Suzy:”mungkinkah wooyoung yg melakukan ini?”
Taecyeon:”tidak mungkin kau tau pada malam kecelakaan wooyoung berada di rumah ku”
Suzy:”kita harus mencari bukti bahwa wooyoung tidak bersalah kita harus membantu dia”
Taecyeon:”kau benar suzy tapi apakah kita akan membiarkan wooyoung di tangkap?”
Suzy:”tidak taecyeon kau harus membawa dia bersembunyi selama kalian berdua bersembunyi aku akan mencari bukti bahwa wooyoung tidak bersalah bagaimana?”
Taecyeon:”aku setuju,tapi dimana aku harus menyembunyikan wooyoung?”
Suzy:”di tempat dimana hanya aku kamu dan nickhun yg tau”setelah itu mereka bertiga pun membawa IU ke dalam kamar mamanya
Taecyeon:”wooyoung cepat ikut aku”
Wooyoung:”tapi mau kemana? IU-sshi pingsan bagaimana aku bisa meninggalkan dia?”
Taecyeon:”sudah nanti akan aku jelas kan dimobil ikut aku sekarang juga suzy jangan bilang pada IU ya sebelum IU sadar jelaskan dulu pada woo”keluar dan menarik wooyoung
Suzy:”siap jangan sampai ada yg tau tempat kalian oke”
Lee hyun woo:”suzy-ah sebenarnya apa yg terjadi”suzy pun menceritakan apa yg terjadi
Di mobil
Wooyoung:”okcat ada apa sebenarnya?”
Taecyeon:”kau mau tau knpa aku membawa mu kesini itu karna kamu tertuduh”sambil menyalakan mobil dan membawanya
Wooyoung:”tertuduh apa?”
Taecyeon:”kau menjadi tersangka karna kau menabrak ibunya IU”
Wooyoung:”mwo?aku menabrak ibunya IU tidak itu tidak benar”
Taecyeon:”aku tau makanya aku & suzy sudah memikirkan ini sewaktu dijalan selama kau bersembunyi aku suzy dan nickhun akan membantu mu mencari bukti bahwa kau tidak bersalah kau tenang saja tempat persembunyian mu tidak jauh dari rumah IU”
Wooyoung:”baiklah jika itu memang yg terbaik”sementara itu dirumah sakit
Ji yeon:”IU-sshi bangun”
IU:”mmm... wooyoungie dimana dia?”
Suzy:”wooyoung tidak ada dari tadi tidak ada dia iya kan ji yeon?”
Ji yeon:”ne,dari tadi tidak ada wooyoung”
IU:”suzy-ah apakah benar yg di bilang polisi bahwa wooyoungie yg sudah menabrak ibuku?”sambil terisak
Suzy:”IU-sshi dengar kan aku kau dan dia sudah kenal sejak lama dan kau pasti percaya diakan?”
IU:”tapi bagaimana dengan nomor plat mobil yg ada di foto ini?aku percaya kepada wooyoung tapi...tapi”air mata pun kembali jatuh dari pipi IU
Ji yeon:”IU-sshi sudah lah jangan menangis lagi sudahlah kau yakin bukan wooyoung yg melakukannya kan kita buktikan bersama sama IU”sambil memagang pundak IU
Suzy:”IU-sshi lebih baik kau beristirahat lah dirumah aku akan menelpon sandara & minzy untuk menemaniku”
Lee hyun woo:”iya eonni suzy & ji yeon benar lebih baik kau beristirahat sekarang”sambil memopong IU keluar kamar dan membawanya ke dalam taxi,sesampainya mereka disana woo & ji yeon segera membawa IU kedalam kamar
IU:”aku sudah tidak apa apa woo lebih baik kau juga beristirahat”
Lee hyun woo:”ah arraso”woo pun kembali kekamrnya
IU:”aiggo aku lupa harus mengerjakan sesuatu”lalu IU menuju ke meja belajarnya
Sementara itu
Wooyoung:”okcat aku ingin keluar sebentar ya”
Taecyeon:”tunggu dulu pakai ini sebelum kau keluar”sambil menyerahkan sebuah masker berwarna hitam dan kacamata hitam wooyoung pun memakai masker & kaca mata hitam itu lalu keluar karna tempat persembunyiannya dengan rumah IU sangat dekat dia pun berjalan menuju rumah IU sambil berjalan dia menyanyikan lagu “i will give you my life” lalu tepat di depan rumah IU dia bersembunyi di balik tiang listrik yg gelap IU yg mendengar suara itu mengetahui bahwa itu adalah suara wooyoung
IU:”wooyoung(sambil melihat ke arah jendela)tapi tidak ada siapa siapa(suara wooyoung makin terdengar)iya benar ini suara wooyoung,wooyoungie aku tau kau ada disekitar sini aku percaya padamu tapi orang orang diluar dan bukti foto mobil yg mirip dengan mu mungkin tidak akan percaya dengan mu kau harus memiliki bukti bahwa bukan kau yang menabrak ibuku”setengah berteriak
Ji yeon:”IU-sshi kau knpa berbicara sendiri?”
IU:”annyi aku tidak berbicara sendiri”
Ji yeon:”lebih baik kau tidur saja ini sudah malam kau perlu beristirahat”
IU:”arraso”IU pun menutup jendelanya dan kembali ke kasur bersama ji yeon sementara diluar wooyoung yg berpikir kata kata IU & berjalan kembali menuju tempat persembunyiannya
Wooyoung:”demi IU aku akan membuktikan bahwa aku tidak bersalah”
3 hari kemudian...
Mereka semua kembali masuk ke kirin setelah mendapatkan liburan selama satu minggu kecuali wooyoung ya semua orang sudah tau kasus yg dialami wooyoung CH sekarang sedang berada di ujung tanduk popularitasnya
Di kantin
Junho:”ini semua akibat wooyoung semua sudah pergi menjauh dari kita karna wooyoung”sambil membanting koran yg terdapat berita wooyoung
Nickhun:”ya junho knpa dengan mu?kau tau ini semua bukan wooyoung yg melakukannnya ada orang yg sengaja ingin menjebak wooyoung”
Taecyeon:”khunie aku baru mendapatkan informasi tentang kasus itu”
Nickhun:”info apa?”
Taecyeon:”saksi yg menunjukan foto ini ternyata saksi yg dibayar”
Nickhun:”jadi maksudmu orang yg menunjukan foto mobil wooyoung sudah bayar oleh orang lain?untuk berbicara bahwa ini adalah mobil wooyoung?”
Taecyeon:”iya dan aku sudah mempunyai petunjuk siapa orang yg menebrak ibunya woo yg sebenarnya”
Lee hyun woo:”gumowo okcat dan kalian semua sudah membantu ku untuk membuktikan wooyoung tidak bersalah”
Taecyeon:”apapun untuk membuktikan bahwa sahabat kami tidak bersalah”tiba tiba saja guru han datang
Guru han:”annyeonghaseo,maaf kalo bapak menggangu kalian ada yang ingin guru bicarakan dengan junho”junho dan guru han pun pergi
Lee hyun woo:”okcat,akhir akhir ini kakak ku jadi lebih sering bersama junsu bukan aku mau menuduh junsu tapi ada yg aneh dari dia lihat saja itu”sambil menunjuk ke junsu & IU
Nickhun:”okcat apakah IU sudah berpaling pada junsu?”
Luna:”annyeonghaseo,pasti kalian sedang membicarakan junsu & IU ya kan?”
Taecyeon:”annyi...mmm...luna-sshi apakah kau mengetahui semua tentang junsu?”
Luna:”iya aku mengetahui semua tentang dia,memang ada apa?”
Taecyeon:”tidak hanya penasaran saja,luna-sshi bisakah kau memberitahukan aku jika ada informasi tentang junsu?”
Luna:”tentu asal ada imbalannya”
Taecyeon:”baiklah kau ingin imbalan apa?”
Luna:”imbalan apa ya?mmm bagaimana kalo kau membelikan aku sepuluh coklat”
Taecyeon:”ha?sepuluh memangnya kau bisa menghabiskan semua itu?”
Luna:”tentu saja tidak kau ini coklat itu akan ku bagikan kepada sahabat ku”
Taecyeon:”baiklah terimakasih luna kau sangat sangat baik”
Luna:”sama sama baiklah sampai jumpa okcat”luna pun pergi
Nickhun:”ya ya ya okcat kau sepertinya memiliki hubungan khusus dengan luna lalu suzy bagaimana?”
Taecyeon:”mwo? Tentu tidak aku tidak akan berpaling dari suzy luna sudah aku anggap seperti adik ku sendiri khunie”sambil tertawa bersama nickhun
Junho:”hei kalian baru aku tinggal sebentar sudah tertawa gembira”
Nickhun:”junho hyung welcome back,apa yg appa mu lakukan dengan mu?”
Junho:”ya ya ya khunie guru han bukan ayah ku,guru han bilang kita harus segera membersihkan nama CH sebelum show case dimulai”
Lee hyun woo:”mwo? Sebelum show case?a..pakah bisa?”




Tidak ada komentar:

Posting Komentar