Laman

Sabtu, 04 Februari 2012

high lover #eps4

keesokan harinya 
di kirin 
suzy:"hai IU ada apa dengan kau sepertinya senyum terus pagi ini"
IU:"iya kau benar suzy sepertinya diri ini hanya ingin tersenyum terus"
minzy:"hai IU jngan senyum senyum sendiri terus dilihat orang nanti disangkain gila loh"
sandara:"iya minzy benar IU"
jia:"hai boleh aku begabung dengan kalian?"
minzy:"tentu kau pasangannya junho kan di ujian menyanyi?"
jia:"iya kau sendiri pasangannya seulong kan?"
minzy:"ya bahkan kami sudah menjadi pacar"
suzy:"ya,minzy knpa kau belum cerita dengan kami?"
minzy:"mianhe aku lupa baiklah untuk menebus kelupaan ku aku traktir kalian"
jiyeon:"annyeong boleh aku duduk di sini"
sandara:"silakan"
minzy:"ya udah aku juga akan traktir kamu sekarang silakan kalian mau pesan apa?"
dilain meja
nickhun:"ya,wooyoungie knpa kau ini sepertinya bahagia sekali"
lee hyun woo:"tentu saja dia bahagia semalam dia hanya berdansa dan mengantar IU pulang"
wooyoung:"yapp it's true i'm so very happy woo"
taecyoen:"perasaan kita sama wooyoungie sama sama bahagia"
wooyoung:"hai junho apakah kau kenal dengan yg namanya G-dragon?"
junho:"dia sepupu,knpa dengan dia? apakah dia membuat masalah?"
wooyoung:"tidak dia tidak berbuat masalah cuman bisakah kau bilang dengan sepupu mu supaya tidak mengejar IU?"
junho:"jadi wanita yg semalam itu IU mianhe aku tidak tau tapi tenang saja aku akan memberitahu padanya"
wooyoung:"gumowo junho"
junho:"sama sama wooyoungie"
nickhun:"wooyoungie,bsk ujian menyanyi setau ku kau dan IU blm pernah latihan"
wooyoung:"oh masalah itu kita latihan sendiri sendiri"
taecyeon:"hai wooyoungie kau ini bodoh atau bagiamana sih? kalo latian sendiri sendiri mana bisa ada kompak?"
wooyoung:"habis mau gimana lagi coba dia benci sama aku"
nickhun:"ya wooyoungie benar apa yg di katakan okcat kau harus berusaha mengajak IU latihan walaupun dia membenci kau tapi kau harus latihandengannya walaupun cuman satu hari"
wooyoung:"kalian semua benar aku harus berusaha untuk latian dengannya walaupun sehari"
lee hyun woo:"wooyoungie lihat di sana itu bukan kah itu IU"
wooyoung:"ya kau benar "
lee hyun woo:"lalu siapa laki laki yg di sampingnya?"
junho:"itu G-dragon sedang apa dia dengan IU?" tampa memperdulikan junho wooyoung mengejar IU
wooyoung:"hai wanita keras kepala"IU pun terhenti dan wooyoung pun berhenti berlari
IU:"ya,apa maksud mu memanggil ku itu?"
wooyoung:"sudahlah lupakan saja apa kau tidak ingat bsk itu ujian menyanyi kau dan aku itu pasangan duet jadi ayo kita berlatih"kata wooyoung sambil menarik tangan IU
IU:"ya,kau ini tidak punya sopan santun ya?"kata IU sambil melepaskan tangannya dari tangan wooyoung
wooyoung:"tentu saja aku punya sopan santun asal kau tau ya IU aku begini karna nilai ujian bukan karna kau udah sekarang kita latihan"sambil menarik tangan IU kembali
G-dragon:"kau ini laki laki apa bukan? sudah tau wanita ini tidak mau ikut dengan mu kenap masih kau paksa?"
wooyoung:"no concern of yours, I just want to practice singing with him so it's not your affair"sambil menarik tangan IU dan meninggalkan G-dragon
G-dragon:"shakwa,gak tau apa lagi Pendekatan"
di ruang latian
IU:"kau ini apa apaan sih"
wooyoung:"kau yg apa apaan kamu tau kan besok ujian kita blm latian bersama sama sekali apa kau mau mendapat poin yg jelek?"
IU:"enggak sih tapi tadi gak usah kasar bisa kali"
wooyoung:"mianhae habis di ajak ngomong baik baik aku kira gak bakalan mempan kan kamu benci dengan ku"
IU:"tentu aku benci dengan mu"
wooyoung:"sebenarnya kenapa kau benci dengan ku?"
IU:"aku tidak tau sejak pertama kita bertemu mungkin"
wooyoung:"memang knpa dengan aku"
IU:"tidak sudh lah lupakan saja"
wooyoung:"baiklah mungkin kau tak mau cerita dengan ku sekarang kita latihan menyanyi untuk bsk"
IU:"Ne" 4 menit pun berlalu mereka pun selesai bernyanyi 
wooyoung:"mmm IU bagaimana kalo aku antar pulang sebelum nya kita mampir makan siang dulu bagaimana?"
IU:"makan siang mmm baiklah aku ikut"
wooyoung:"baiklah ayo kita pergi"mereka pun pergi ke sebuah restoran
di restoran
IU:"wooyoung aku dengar kau masih blm bisa melupakan mantanmu?"wooyoung yg sedang minum tiba tiba berhenti minum
wooyoung:"kau tau dari mana?yg tau itu hanya teman terdekatku saja"
IU:"tidak penting aku tau dari mana kau tinggal menjawab benar atau tidak"
wooyoung:"ya tapi itu dulu sekarang aku bisa melupakanya karena seseorang yg sudah membuat aku melupakan dia"
IU:"kalo blh tau siapa orang itu?"
wooyoung:"dia membenci ku maka dari itu aku hanya bisa memendam perasaan ku kepadanya"
IU:"membenci mu? apakah itu aku?"
wooyoung:"shakwa tentu saja bukan kamu,"
IU:"hahaha ku kira sudah selesaikan makannya kali ini aku yg traktir lain kali kamu yg traktir"ke kasir lalu masuk ke mobil wooyoung 
didalam mobil
wooyoung:"kalo begitu nanti malam akan ku traktir kamu sekalian ada yg ingin aku bicarakan"
IU:"baiklah nanti malam jam berapa?"
sampai di rumah IU
wooyoung:"jam 7 malam aku akan menjemput mu disini"
IU:"baik sampai ketemu nanti malam"
wooyoung:"oke bye~"
IU:"bye~"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar