Laman

Senin, 06 Februari 2012

High lover #eps5

IU-jiyeon
IU:"jiyeon-ah"
jiyeon:"Ne ada apa kau menelpon ku tumben sekali?"
IU:"aku pengen cerita"
jiyeon:"cerita saja aku sedang tidak sibuk"
IU:"kau tau malam ini aku di ajak diner oleh mantan ku"
jiyeon:"siapa maksudmu? mmm apakah wooyoungie?"
IU:"ya kau benar dan malam ini aku harus berbicara jujur bahwa aku sebenarnya lee jieun"
jiyeon:"kau yakin?"
IU:"tentu,tapi sewaktu makan siang tadi dia bilang dia sudah bisa melupakan klee jieun karna sudah ada wanita lain yg membuatnya lupa dengan ku"
jiyeon:"tapi selama aku memperhatikan wooyoungie dia hanya melihat mu dimana pun kau"
IU:"apa kah kau yakin jiyeon?"
jiyoen:"tentu sangat yakin dan mungkin di diner nanti kau akan berpacaran dengan nya"
IU:"baiklah terimakasih jiyeon kau sahabat terbaik ku"
jiyoen:"sama sama bye~"
IU:"bye~"
malam pun tiba jam sudah menunjukan pukul 7 IU pun bersiap siap di kamarnya
mama IU:"IU-ah ada teman mu di bawah"
IU:"Ne ma tunggu sebentar lagi aku akan turun"IU pun turun dari kamarnya wooyoung yg sedang berbincang dengan mama IU tiba tiba terdiam melihat IU
IU:"knpa kau melihat ku seperti itu apa kah ada yg salah dengan ku?"
wooyoung:"emmm tidak tidak ada yg salah dengan kamu shakwa kita hanya mau pergi makan sebentar kenpa kau dandan secantik itu?"
IU:"apa aku tidak salah dengar? kau bilang aku apa tadi?"
wooyoung:"tidak aku tidak bilang apa apa ayo kita berangkat"
IU:" baik lah"mereka pun pergi menuju restoran
di mobil
wooyoung:"baiklah karna kau sudah berdandan seperti itu aku akan mengajak mu ke suatu tempat yg istimewa"IU:"baiklah kau atur saja lah"
tiba di restoran
wooyoung:"baiklah sebelum kita masuk tutuplah mata mu dengan in"menyerahkan sebuah penutup mata
IU:"untuk?" 
wooyoung:"sudah pakai dulu"
IU:"baiklah"IU pun memakai penutup mata itu
wooyoung:"baiklah jalan pelan pelan"
IU:"baiklah"
wooyoung:"ya kita sudah sampai nanti kalo aku hitung sampai 3 buka penutup mata mu itu ya"
IU:"arraso"
wooyoung:"baiklah 1...2...3... buka matamu"kata wooyoung sambil menurunkan sebuah kalung yg bertuliskan "IU" ke depan IU
IU:"what is it?"
wooyoung:"kalung untuk mu"
IU:"beatiful thank's wooyoung tapi apa maksud mu?"
wooyoung:"I like you if you like me too?"[trans](aku menyukai mu apakah kau menyukai ku?)
IU:"apa?ka...kau menyukai ku?"
wooyoung:"ya bagaimna dengan mu?"
IU:"sebelum aku menjawab mu aku boleh berbicara sesuatu?"
wooyoung:"tentu saja apa yg ingin kau bicara kan kalo begitu kita duduk saja"
IU:"baiklah kau masih ingat mantan mu kan?"
wooyoung:"tentu kenpa?"
IU:"lee jieun wanita gendut yg sering di juluki wanita burger oleh song sam dong dan eunjung kau ingat?"
wooyoung:"bagaimana kau tau itu?"
IU:"tentu saja aku tau dan kau dengan dia berpisah karna dia pindah ke amerika dan kau tau sekarang dia sudah kembali!"
wooyoung:"kembali?bagaimana kau tau itu?"
IU:"tentu aku tau karna aku adalah lee ji eun dan lee ji eun adalah aku"
wooyoung:"lee jieun? benar kah ini kau?"
IU:"iya aku lee jieun boo-ung-ee"
wooyoung:"kau benar benar lee jieun"
IU:"tentu saja aku lee jieun bagaimna kalo aku menjawab pertanyaan kamu tadi"
wooyoung:"baiklah"
IU:"baiklah kalo begitu tutup mata mu dulu"
wooyoung:"oke"wooyoung menutup matanya dan IU memasang kan sebuh cincin bertuliskan "owl"
IU:"sekarang kamu boleh membuka matamu"wooyoung pun membuka matanya
wooyoung:"tidak ada apa apa"
IU:"lihat tangan mu"
wooyoung:"cincin?owl?lee jieun "
IU:"apa? jangan pangil lee jieun lagi dong sekarang kan IU"
wooyoung:"iya juga baiklah IU berarti kau menerima ku?"
IU:"iya tapi jangan sampai teman teman ku tau ya ku mohon CH boleh tau kok tapi jangan samapai teman teman ku tau"
wooyoung:"baik lah IU apapun kemauan mu akan ku turuti"
IU:"baiklah sekarang kita makan oke"
wooyoung:"oke"merka pun makan bersama 10 menit kemudian mereka pun pulang
keesokan harinya
wooyoung:"woo kau tau cincin ini dari siapa?"
lee hyun woo:"siapa?"
wooyoung:"IU"
lee hyun woo:"apa? aku tidak salah dengar? IU mmm jangan jangan kau dan dia sudah berpacaran?"
wooyoung:"Ne"
lee hyun woo:"ya wooyoungie kau harus mentraktir ku"
wooyoung:"arraso"
di tempat lain
suzy:"IU kalung dari siapa itu sepertinya aku baru melihatnya"
IU:"ini ini kalung dari seorang laki laki yg aku suka"
minzy:"siapa itu?"
IU:"kalian tidak blh tau"
sandara:"baiklah kalo kau tidak mau memberi tahu tapi kau harus traktir kami"
IU:"arraso"
park bom:"permisi kalo blh saya tahu di mana ruang kepala sekolah?"
jia:"baik ayo aku antar"
jia dan park bom pergi meninggalkan suzy,IU,minzy dan sandara
suzy:"sepertinya dia murid baru"
sandara:"suzy-ah knpa semenjak kau dekat dengan taecyeon kau jadi bodoh sih?"
suzy:"tentu tidak itu bukan salah taecyeon ya lebih baik kita masuk ke klas saja sebentar lagi ujian di mulai"
IU:"ya suzy benar ayo kita kekelas"
mereka pun segera memasuki kelas di kelas sementara park bom dan G-dragon hanya bisa melihat dari atas karna dia baru masuk di kirin di kelas mereka duduk sesuai pasangan mereka masing masing yg menilai ujian kali ini adalah guru yan guru yg terkenal pelit dengan nilai pasangan pertama adalah lee hyun woo & jiyeon dari jauh terlihat IU mengatakan "fighting jiyeon" dan jiyeon mengangguk mereka menyanyikan lagu lonely selama 3 menit lebih dan mereka mendapatkan nilai 80 selanjutnya nickhun & victoria menyanyikan lagu someday selama 3 menit lebih mendapatkan nilai 83 selanjutnya junhon & jia menyanyikan lagu it hurst selama 4 menit lebih dan mendapat kan nilai 90 selanjutnya taecyeon & suzy menyanyikan lagu with out you selama 3 menit lebih mereka mendapatkan nilai 97 lalu seulong & minzy menyanyikan lagu haru haru selama 5 menit lebih dan mendapat nilai 87 lalu key & sandara menyayikan lagu lies selama 3 menit lebih dan mendapat nilai 98 lalu tiba saatnya wooyoung dan IU menyanyikan lagu we belong together selama 4 menit dan mereka mendapat kan nilai sempurna dan mereka akan tampil pada acara peluncuran album pertama CH selesai ujian mereka merayakan nya di kantin,di kantin CH bergabung dengan yg lainnya
nickhun:"hai wooyoungie kau hebat sekali baru kemarin latian bersama IU kau sudah mendapat nilai sempurna"
wooyoung:"tentu saja walaupun kami baru latihan bersama kemarin tapi serasa sudah sangat lama"woyoung merangkul IU
IU:"shakwa, bukan karna itu tapi karna kita latian sendiri sendiri"IU melepas rangkulan wooyoung dan mengiinjak kakinya
minzy:"sudah kalian ini seperti anjing dan kucing saja oiya IU kau masih ingat janji mu tadi pagi kan berarti kau harus mentraktir kita dua kali"
IU:"arraso"
lee hyun woo:"ya wooyoungie kau juga harus mentaraktir kami dua kali"
nickhun:"knpa dua kali woo? bukan kah yg satu hanya lulus ujian menyanyi lalu yg satu nya lagi apa?"
lee hyun woo:"oh itu itu karna wooyoung sudah mendapatkan I..."belum sempat melanjutkan pembicaraannya kaki woo sudah di injak oleh wooyoung
nickhun:"I apa? woo"
lee hyun woo:"itu bukan I melainkan wanita yg wooyoungie suka kau tidak lihat cincin yg di jarinya itu"
taecyeon:"hai wooyoungie perlihat kan cincin mu"
wooyoung:"Ne"
junho:"knpa bertuliskan "owl"?"
wooyoung:"karna itu sebutannya untuk ku"
seulong:"hai kalian jadi tidak mentraktir kami?"
wooyoung&IU:"tentu saja"mereka pun memesan makanan dan minuman 
sandara:"IU-ah kau & wooyoung baru mentraktir kita sekali berarti masih ada sekali lagi bagaimna kalo kau & wooyoung mentraktir kita nonton?"
IU:"nonton?bagaimana ya?"
wooyoung:"tentu saja bisa"
IU:"baiklah"
minzy:"suzy kau ikutkan?? emmm bagai mana kalo kalian berdua membawa pasangan kalian"
IU & wooyoung:"hah? membawa pasangan"lalu IU & wooyoung berhadapan lalu berkedip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar