Laman

Jumat, 17 Februari 2012

High Lover #eps11


Keesokan harinya...
Mereka kembali berkumpul di kirin dan akan pergi menggunakan bis dari kirin yang di ajukan oleh victoria mereka berangkat pukul 7 pagi menuju pulau jeju mereka duduk berpasangan kecuali luna karna dong-saeng dari victoria blm datang juga
Victoria:”luna tunggu sebentar ya sebentar lagi pasti adik ku datang”
Luna:”arraso”tiba tiba datang seorang pria memakai kacamata hitam dan kemeja merah
Victoria:”ya,junsu kau sangat terlambat”
Junsu:”mianhae tadi ada sedikit kesalah pahaman dengan seseorang”
Victoria:”pasti kau menabrak trotoar kan sudah ku bilang jangan memakai mobil dulu”
Junsu:”annyi hanya karna aku melenggar lalu lintas”
Victoria:”aku tidak peduli”
Nickhun:”sudah kalian berdua cepat duduk jangan bertengkar junsu cepat duduk di sebelh luna”
Junsu:”mian tadi kau bilang siapa luna?”
Nickhun:”iya luna memang knpa?”
Dalam hati junsu“mungkin kah luna yg ku benci?”tapi di jalan yg dia lalu untuk ke kursi luna dia melihat IU dan dia terpana dan berkata ”omo dia sangat cantik apakah malaikat yang kau kirim?aiggo”kata kata itu berubah setelah dia melihat luna
Junsu:”kamu?”
Luna:”kamu?ngapain disini?”
Junsu:”jelas ingin berlibur sudah lah jangan di ungkit masalah di LA”
Luna:”baiklah aku tidak akan mengungkitnya tapi kau dan aku blm selesai”
Junsu:”terserah”junsu pun segara duduk disamping luna sementara di bangku IU & wooyoung
IU:” a-ju tampan”
Wooyoung:”mian,kamu tadi bilang apa?”
IU:”anyyi hanya kata kata yg tidak perlu diingat”
Wooyoung:”baiklah”perjalanan pun berlalu dengan canda dan tawa para personil CH dan yg lainnya tidak terasa mereka sudah sampai di pulau jeju
Ji yeon:”mmm udara yg sejuk dan pulau yg sangat indah”
Lee hyun woo:”memang sangat indah seperti dirimu”sambil menatap ji yeon
Ji yeon:”tidak usah memuji”kata ji yeon sambil tertawa kecil
minzy:”benar benar indah ya kan seulong?”
seulong:”ne”
victoria:”baiklah sekarang kita kepenginapan”mereka semua berjalan menuju penginapan sambil melihat pemandangan sekitarnya
victoria:”baiklah satu kamar tiga orang ya,aku akan membaginya mulai dari nickhun,taecyeon & junho di kamar 301(sambil memberikan kunci)lalu woo,wooyoung & junsu di kamar 302(sambil memberikan kunci) lalu,key, GD & seulong di kamar 303(sambil memberikan kunci)berikutnya aku,sandara & minzy(sambil mengambil kunci untuk dirinya sendiri)lalu, IU,ji yeon & luna(sambil memberikan kunci)berikutnya jia,& bom(sambil memberikan kunci)baiklah silakan kalian kekamar kalian masing masing”
IU:”victoria kau memikirkan dengan sangat bagus”
Victoria:”tentu saja sudah lama aku tidak ke pulau juju ya sudah ayo kita kekamar saja”mereka semua kekamar masing masing dan beristirahat sejenak
Sorenya....
Setelah beristirahat mereka semua pun pergi menuju pantai untuk segera melihat sunset dan berjalan di pinggir pantai.
Junsu:”luna kau tau yg bersama lelaki itu siapa?”menunjuk kearah wooyoung & IU
Luna:”ah dia,dia itu wooyoung dan itu IU”
Junsu:”IU?”
Luna:”iya memang knpa kamu suka dengan dia? Dia dan wooyoung tidak bisa dipisahkan tau”
Junsu:”yang benar?”
Luna:”serius,mereka itu sudah berpacaran sejak Junghakkyo dulu”
Junsu:”tapi menurutku bisa saja jika si wooyoung pergi dari kehidupan dia”
Luna:”mungkin”
Junsu:”baiklah terima kasih atas informasinya semoga kita bisa berteman baik”
Luna:”arraso”mereka pun mempercepat jalan dan menyusul yg lainnya
Sementara wooyoung & IU sedang duduk dan berbincang bincang
IU:”boo-ung-ee”
Wooyoung:”im here ada apa?”
IU:”tidak,hanya memanggil saja”
Wooyoung:”IU-sshi kamu percaya aku kan?”
IU:”tentu aku sangat sangat percaya dengan mu karna itulah aku tidak pernah berpaling darimu”
Wooyoung:”baiklah kalo begitu kita kembali ke penginapan saja yuk”mereka pun pergi kembali ke penginapan,di lain tempat di bawah meja berpayung park bom dan GD sedang minum dan berbincang bincang juga
G-dragon:”bom,kenapa kamu ke korea?”
Park bom:”tentu karna aku ingin bersekolah disini sungguh aku tidak tau kalo kau juga disini dan bersekolah di sekolah yg sama pula sungguh aku tidak tau GD”
G-dragon:”arraso bom tapi knpa kamu tidak pernah cerita kepada ku bahwa kamu akan kembali ke korea?”
Park bom:”ya karna sebelum aku berbicara padamu kamu sudah pergi kembali kesini dan kamu sudah memutuskan hubungan kita jadi aku tidak bisa cerita dengan kamu”
G-dragon:”mianhe sejujurnya ku masih menyukai mu jadi mau kah kamu kembali lagi dengan ku?”
Park bom:”kamu masih menyukai ku?sejujurnya aku juga tapi bukankah waktu itu kamu menyukai IU?”
G-dragon:”IU? Tidak menyukai dia waktu itu aku hanya mencoba apakah aku bisa menerima orang lain selain kamu ternyata tidak bisa karna disini cuman ada kamu”mereka pun berpelukan
Di tempat lain lee hyun woo & ji yeon juga sedang berbincang bincang di pinggir pantai
Ji yeon:”woo,IU & wooyoung pasti akan menjadi pasangan seumur hidup kan?”
Lee hyun woo:”mungkin saja kalo misalnya mereka berdua saling percaya pasti bisa”
Ji yeon:”tentu saja mereka bisa saling percaya aku yakin tapi kalo misalnya ada sesorang yg mau membuat hubungan mereka retak gimana?”
Lee hyun woo:”jangan berpikir seperti itu ji yeon kamu tau IU kan noona ku pasti bisa percaya sama wooyoung”
Ji yeon:”tentu kakak mu pasti bisa mempercayai wooyoung”
Lee hyun woo:”sudah lah tidak usah kita bahas lagi kita kembali ke penginapan saja yuk”mereka semua pun kembali ke pengginapan
Di penginapan
Nickhun:”emmm sepertinya kita disini hanya dua hari saja”
Taecyeon:”knpa dua hari?bukan kah liburan kita satu minggu?”
Nickhun:”apa kamu lupa kita harus pergi ke daegu”
Junho:”daegu? Aiggo aku lupa yah gak seru ah masa hanya dua hari di pulau ini?”
Lee hyun woo:”iya,rasanya masih ingin disini lebih lama”
Jia:”hai woo knpa tidak kau tinggal disini saja sekalian”
Lee hyun woo:”tidak bisa lah,tinggal disini terlalu sepi”
Victoria:”baiklah dua hari berarti hari ini adalah malam terakhir kita di sini bagaimana kalo kita berfoto dulu supaya kita punya kenang kenangan dari pulau ini”
Sandara:”jangan sekarang pemandangannya kurang bagus karna gelap lebih baik bsk pagi saja”
Minzy:”iya sandara benar lebih baik kita beristirahat”mereka semua pun beristirahat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar