Laman

Senin, 06 Februari 2012

High Lover #eps6

sandara:"iya membawa pasangan knpa kalian kaget seperti itu?"
IU:"tidak tidak ada apa apa bukan begitu tapi pasangan ku sedang tidak di sini"
sandara:"baiklah kalau begitu bagai mana dengan mu wooyoung?"
wooyoung:"aku?pasangan ku tidak suka di ajak seperti itu jadi dia tidak akan mau di ajak"
sandara:"baiklah kalo begitu kalian berdua saja untuk mengantikan poasangan kalian"
wooyoung:"aku setuju kau mau kan IU?"
IU:"baiklah"
junho:"ya,G-dragon knpa kau ini? dari tadi diam saja seperti patung nanti siang kau harus ikut kami"
G-dragon:"kalian bilang harus datang membawa pasangan aku? aku tidak mempunyai pasangan seperti kalian"
jia:"bagaimana kalo kau dengan park bom saja kau mau kan park bom?"
park bom:"aku mau tapi bagaimna dengan G-dragon sendiri?"
G-dragon:"baiklah kalo begitu berapa nomor telepon mu"
junho:"G-dragon kau ini benar benar ya selalu seperti itu setiap kau bertemu dengan wanita cantik"
G-dragon:"biarin"
mereka pun tertawa mendengar kelakuan G-dragon setelah itu mereka pun pulang tepat jam 1 siang mereka berkumpul kembali di mall tempat mereka janjian untuk nonton
di dalam mobil wooyoung
IU:"boo-ung-ee"
wooyoung:"ada apa?"
IU:"apa sebaiknya kita jujur saja pada teman teman ku?"
wooyoung:"terserah kamu IU aku akan mengikuti kata kata mu"
IU:"baru sehari saja tapi aku sudah merasa tidak nyaman baiklah nanti di bioskop aku akan berbicara pada teman teman ku bahwa kita sudah berpacaran"
wooyoung:"baiklah"mereka pun sampai di bioskop
IU:"mianhae,kita terlambat karna jalannan macet"
suzy:"arraso, tapi knpa kau sangat mesra dengan wooyoungie?"
wooyoung:"tentu saja mesra,karna pasangan yg selama ini aku ceritakan kepada kalian adalah IU"
G-dragon:"apa?"
IU:"iya benar maaf sudah membohongi kalian"
suzy:"hahaha arraso karna dari tadi pagi kalian berbeda di mulai dari sama sama memakai cincin dan kalung lalu nilai sempurna di ujian"
minzy:"IU-ah benar kan yg aku bilang waktu itu"
IU:"iya kau benar"
victoria:"baiklah karna semuanya sudah datang sekarang ayo kita masuk kedalam"mereka pun masuk kedalam ruangan bioskop didalam filmnya sangat sangat romantis hingga di satu adegan ciuman IU menutup mata wooyoung setelah film itu selesai mereka pergi kesebuah restaurant dan kali ini victoria yg membayarnya
victoria:"kalian pesan saja apa yg kalian mau nanti aku yg bayar"
jiyeon:"gumowo tapi knpa kau yg bayar"
nickhun:"ya selain IU & wooyoung kemarin aku & victoria sudah berpacaran"
lee hyun woo:"baiklah aku mengerti jadi yg belum mempunyai pasangan hanya aku,key,taecyeon, & G-dragon?"
taecyeon:"ya woo kau ini sok tau aku sudah mempunyai pasangan"
lee hyun woo:"benarkah? siapa itu"
taecyoen:"suzy-ah"sedang berbincang bincang
IU:"benarkah? wah sepertinya banyak sekali yg sudah berpasangan"
wooyoung:"kalian ini sudah jangan banyak bicara lagi lebih baik kita makan saja"mereka pun makan  selesai makan terlihat park bom dan G-dragon yg hanya terdiam
junho:"G-dragon knpa kau tidak ajak berbicara park bom?"
G-dragon:"tidak apa apa"
jia:"park bom hati hati dengan G-dragon dia sangat berbahaya haahaha"sambil meninggalkan park bom dan G-dragon
G-dragon:"ya jia-ah"
park bom:"sabar ya jia emang begitu orangnya"
G-dragon:"arraso,bagaimana kalo aku mengantar mu pulang"
park bom:"bailklah tapi apa kah tidak merepotkan mu?lagi pula muka mu pucat seperti itu apakah bisa mengantarkan ku pulang?"
G-dragon:"tidak aku sedang tidak sibuk,pucat ah tidak apa apa ini hal yg biasa"
park bom:"baiklah"mereka pun pulang menggunakan motor berwarna hijau milik G-dragon tapi ditengah perjalannan G-dragon merasa ada yg aneh dengan dirinya lalu dia menepikan motorparkbom:"ada apa G-dragon?knpa tiba tiba kau berhenti?"
G-dragon:"tidak tapi aku merasa ada yg aneh dengan diriku"tiba tiba G-dragon pingsan karna kebinggungan akhirnya bom menelpon jia lalu jia menelpon junho.CH,seulong & key pergi ketempat itu
junho:"bom-ah apa yg terjadi sama GD?"
park bom:"aku tidak tau tiba tiba di meminggirkan motornya dan berkata"aku mersa ada yg aneh dengan diriku"lalu dia pingsan"
junho:"baiklah okcat bantu aku"
taecyeon:"arraso"mereka pun membawa G-dragon ke rumah sakit sampainya di rumah sakit G-dragon di periksa oleh dokter,lalu dokter mengatakan G-dragon terkena HIV dan harus di rehabilitas
junho:"apa GD HIV? narkoba?tidak mungkin"
park bom:"apa?GD narkoba? tidak mungkin aku tau GD seperti apa jadi tidak mungkin dia pakai narkoba"
junho:"apa maksud mu bom?kau kenal GD tapi bukan kah kau baru bertemu dengannya?"
park bom:"iya sewaktu di amerika kami memang sudah saling kenal dan kami dulu sempat pacaran"
junho:"apa?pacaran knpa GD tidak pernah cerita dengan ku"
key:"junho-ah bukankah bsk kau dan CH akan meluncurkan album pertama mu?"
junho:"album? oiya aku lupa park bom bisa kah kau disini menjaga GD?"
park bom:"tentu dengan senang hati"
junho:"baiklah terima kasih bom"CH seulong& key pun pergi meningglkan park bom & G-dragon di kamar itu park bom terus menangis dan berkata "GD apakah benar kau menggunakan narkoba? jawab aku,ku mohon cepat sadar agar kau bisa melihat junho diatas panggung"tiba tiba park bom tertidur di samping GDselama park bom tidur GD pun terbangun dari pingsannya dia melihat park bom dan berkata "hai bom-ah knpa kau tidur disini kau ini, disitu ada sofa knpa kau tidur di samping ku?"lalu park bom bangun dengan tersenyum"shakwa,aku disini menjaga mu apakah kau sudah kuat untuk berjalan? kalo sudah lebih baik cepat kau ganti baju pasien mu itu dengan baju biasa karna sebentar lagi CH akan meluncurkan album nya"GD hanya tersenyum lalu mengangguk"baiklah kalo begitu cepat bangun dan pergi ganti baju mu"setelah GD berganti baju mereka berdua pergi ke gedung dimana CH meluncurkan albumnya menggunakan taksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar