Laman

Jumat, 17 Februari 2012

High Lover #eps10

Lee hyun woo:”ada apa ji yeon?”
Ji yeon:” dong-saeng ku baru pulang dari los angels dan aku harus menjemputnya di bandara”
Lee hyun woo:”baiklah ayo aku antar”
Ji yeon:”tidak usah woo”
Lee hyun woo:”tidak apa apa”
Ji yeon:”baiklah”mereka pun pergi menuju bandara
Lee hyun woo:”baiklah ji yeon dimana dong-saeng mu?”
Ji yeon:”tunggu”ji yeon pun mencari cari adiknya
Luna:”eonni”lalu ji yeon menghadap kebelakang
Ji yeon:”luna? Aiggo kamu berubah menjadi tambah cantik”
Luna:”tentu saja,mmm siapa dia?”sambil menujuk ke arah lee hyun woo
Lee hyun woo:”annyeong, aku lee hyun woo panggil saja woo aku adalah pacar kakak mu”
Luna:”aiggo baru aku tinggal 1 tahun kau sudah memiliki pasangan aku saja blm”
Lee hyun woo:”sudah tenang saja di sekolah banyak namja-namja keren kok,iya kan ji yeon?”
Ji yeon:”mm,sudah ayo kita pulang”mereka pun pulang
Keesokan harinya  di kirin mereka semua berkumpul di kantin kecuali ji yeon
Key:”woo kau mencari siapa sih sepertinya binggung sekali?”
Lee hyun woo:”aku mencari ji yeon tumben sekali dia blm dateng”
IU:”tenang saja woo dia pasti masuk”
Ji yeon:”annyeong,mian aku terlambat luna terlalu lama”
IU:”luna?luna sudah kembali dari LA? Dimana dia ji yeon?”
Luna:”annyeong jieun sudah lama tidak bertemu”
IU:”luna-ah sudah lama tidak bertemu apa kabar mu? Aiggo kau begitu cantik”
Luna:”tidak kalau di bandingkan dengan mu kau lebih cantik sekarang jieun”
IU:”hai luna nama ku sudah bukan lee jieun tapi IU”
Luna:”IU,ah arraso baiklah IU apakah kau masih bersama wooyoung?”
Wooyoung:”kau memanggil ku?”sambil berdiri lalu melihat luna
Luna:”ah ternyata masih,wooyoungie ku dengar kau sudah debut?”
Wooyoung:”iya bersama CH,CH terdiri dari aku woo,khun,okcat & junho baru saja dua hari yang lalu kami meluncurkan album kami”
Luna:”emm begitu bagus bagus kalau begitu aku blh bergabung dengan kalian kan?”tanya luna pada suzy
Suzy:”tentu silakan duduk”
Luna:”gumowo,siapa namamu?”
Suzy:”suzy, yang ini minzy dan ini sandara”
Minzy & sandara:”annyeong”
Luna:”oh suzy,minzy & sandara salam kenal semua”
Wooyoung:”luna kau tidak berubah masih seperti dulu”
Luna:”apanya yg tidak berubah?kau bilang seperti ini tidak berubah,sepertinya kau yg tidak berubah”
IU:”memang benar memang wooyoung tidak berubah luna masih seperti dulu kekeke~”
Wooyoung:”IU-sshi knpa kau membela dia?”
IU:”bukan aku mau membela dia tapi memang benar kalau kau tidak percaya tanya ji yeon,& woo benarkan?”
Ji yeon & lee hyun woo:”Ne”
Nickhun:”udah jangan bertengkar lagi kalian tidak dengar bunyi bel?”
IU:”ha? Sudah bel?mian aku gak tau baiklah ayo kita masuk kekelas”mereka semua pun masuk kedalam kelaspelajaran guru han pun dimulai dia menjelaskan tentang melodi setelah pelajaran guru han selesai semua terlihat akrab di kantin
Junho:”apakah sudah ada kabar tentang kakak mu yg hilang IU?”
IU:”blm,memang knpa?”
Junho:”tidak apa apa,kalau kau perlu bantuan kau bisa meminta tolong pada kami”
IU:”tentu saja gumowo junho”sambil tersenyum manis
Jia:”IU-sshi tapi kau lebih baik jangan menelpon junho terlebih dahulu karna pasti dia akan jadi pahlawan kesiangan”
Junho:”jia-ah kau ini”sambil mencubit pipi jia
Seulong:”ya,ya,ya kalian memang seperti anak kecil ya”
Junho & jia:”annyi”sedang bercanda tiba tiba senior miyako datang
Senior miyako:”annyeong,permisi apa saya menganggu?”
Suzy:”annyi ada apa chiggu?”
Senior miyako:”begini apakah kalian bersedia mendonorkan darah kalian?karna di salah satu rumah sakit sedang kekeurangan darah bila kalian berminat silakan kalian datang ke ruang kesehatan,setelah itu kalian akan mendapat kan liburan selama satu minggu,bagaimana kalian berminat?”
Suzy:”baiklah chinggu kami akan memikirkannya dulu,gumowo chinggu atas informasinya”
Senior miyako:”sama sama”lalu senior pun pergi
Suzy:”bagaimana apakah kalian berminat?kalo kalian berminat angkat tangan kalian” mereka semua mengangkat tangan kecuali wooyoung
Wooyoung:”IU-sshi bukan kah kata dokter kau tidak blh kecapean?knpa kau mendonor darah?”
Nickhun:”wooyoungie kau ini mencari alasan saja bilang saja kau tidak mau ikut kan?karna kau takut jarum suntik?”
Wooyoung:”an...nyyi,maksudku memang benar hanya ingin mengingatkan IU saja”
IU:”tenang saja boo-ung-ee selama aku sanggup akau akan melakukannya lagi pula kita bisa berlibur selama satu minggu”
Wooyoung:”baiklah aku ikut”lalu mereka semua pergi ke ruang kesehatan untuk melakukan donor darah setelah itu mereka kembali duduk dikantin
Victoria:”baiklah sekarang kita merencanakan liburan kita bagaiman kalo kita semua membawa pasangan wah semuanya lengkap”
Luna:”kecuali aku chinggu”
Victoria:”ah iya benar,mmm baiklah aku mempunyai  nam-dong-saeng bagaimana kalo kau dengan dia, kebetulan dia baru saja pulang dari LA sama sepeti mu”
Luna:”LA?baiklah atur saja chinggu”
Victoria:”pasti, baiklah sebaiknya kita liburan dimana?”
key:”bagaimana kalo pulau jeju disana adalh tempat yg indah”
G-dragon:”aku setuju dengan key bagaimana kalo bsk kita berangkat”
All:”setuju”mereka pun pergi meninggalkan sekolah dan kembali kerumah masing masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar