Laman

Kamis, 09 Februari 2012

High Lover #eps7

sementara itu di gedung
wooyoung:"IU-ah apakah kau sudah siap untuk nanti?"
IU:"aku tidak tau boo-ung-ee kini perasaan ku sungguh campur aduk"
wooyoung:"tenang IU selama boo-ung-ee mu ini selalu di samping mu"
IU:"kau janji?"
wooyoung:"janji"
IU:"baiklah aku sudah merasa lebih baik"sambil memeluk wooyoung
lee hyun woo:"ya,kalian ini bukannya bersiap malah berpelukan"
wooyoung:"hai woo bilang saja kau cemburu dengan kami benar kan?"
lee hyun woo:"annyi"
IU:"yasudah woo knpa kau tidak dengan jiyeon saja?"
lee hyun woo:"jiyeon?oiya aku lupa IU kau harus membantuku"
IU:"baiklah tapi aku harus bantu apa?"
lee hyun woo:"sini kalian berdua aku bisikan rencana ku"woo pun membisikan rencana nya
IU & wooyoung:"arraso"
CH pun tampil mambawa lagu lagu di album nya
MC:"selanjutnya kita panggilkan IU-dan wooyoung"mereka berdua maju ke panggung dan menyanyikan sebuah lagu yg berjudul lies lagu yg pernah dibawakan oleh sandara dan key.
IU:"selanjutnya kami mohon untuk ji yeon maju ke depan"ji yeon yg heran knpa dia harus kedepan pun maju
wooyoung:"setelah ji yeon selanjutnya saya akan memanggilkan teman kami lee hyun woo"woo pun naik ke atas panggung
ji yeon:"IU-ah knpa aku di suruh ke atas panggung"kata ji yeon sambil berbisik
IU:"karna aku punya surprise untuk mu"
ji yeon:"surprise apa?"
IU:"sudah kau diam saja,(IU melanjutkan berbicara di mic)tunggu sebentar(IU pun turun mengambil sesuatu yg akan di berikan untuk ji yeon dari woo)nah sekarang woo kau blh berbicara dengan jiyeon"IU pun memberikan mic kepada woo
lee hyun woo:"arraso,ji yeon-ah mau kah kau jadi pacar ku?"sambil memberikan sebuah gelang bertuliskan nama ji yeon
ji yeon:"kau suka dengan ku?"
lee hyun woo:"iya,bagimana dengan mu?kalo kau tidak mu juga tidak apa apa"dengan tertunduk dan berharap ji yeon menerimanya
ji yeon:"baiklah aku sudah memutuskan aku juga menyukai mu"
lee hyun woo:"kalo begitu blhkah aku memasangkan gelang ini?"
ji yeon:"mm"sambil mengangguk,lalu lee hyun woo memasang gelang itu sambil tersenyum tapi tidak lama IU yg mengatakan"semuanya hari ini adalah hari bahagia karna woo dan ji yeon sudah resmi berpacaran"semuanya pun bertepuk tangan,setelah berkata itu IU pun pingsan
wooyoung:"IU-ah kau knpa bangun IU(sambil menepuk pipi IU) ya woo bantu aku jangan hanya bengong"
lee hyun woo:"arraso"woo pun membantu wooyoung membawa IU ke belakang panggung
nickhun:"wooyoungie apa yg terjadi dengan IU?"
wooyoung:"aku tidak tahu tiba tiba saja dia pingsan"
victoria:"tenang karna dulu aku pernah diajari oleh ibu ku aku akan mencoba untuk membantu IU"iya benar victoria adalah anak dari seorang dokter terkenal disini
victoria:"sepertinya IU sudah sering pingsan seperti ini lebih baik kalian bawa kerumah sakit"
wooyoung:"ah baiklah,tolong bantu aku membawa tas IU ya woo"
lee hyun woo:"baiklah,ji yeon kau ikut ya"
ji yeon:"tentu IU itukan sahabat ku"mereka pun pergi membawa IU kerumah sakit yg tadi di gunakan GD dengan mobil wooyoung di rumah sakit sesampainya di rumah sakit IU pun segera di bawa ke kamar dan di periksa
wooyoung:"woo, ji yeon kau tunggu disini sebentar"
lee hyun woo & ji yeon:"Ne"wooyoung pun keluar
wooyoung:"argh,kenpa ini harus terjadi sama IU(wooyoung memukul dinding)aku lupa ku harus menelpon ibunya IU"wooyoung pun menelpon ibunya IU
mama IU-wooyoung
mama IU:"yabuseo?"
wooyoung:"wooyoung ahjuma,ahjuma bisa kah kau kerumah sakit?"
mama IU:"ada apa?"
wooyoung:"IU-shi pingsan ahjuma"
mama IU:"apa?IU pingsan baiklah nanti aku saya akan kesana terimakasih wooyoung"
wooyoung:"sama sama ahjuma"
wooyoung:"argh bodoh kamu wooyoung knpa kau tidak bisa menjaga IU jangan biarkan IU pergi lagi wooyoung"wooyoung berbicara sendiri setelah menelpon ibunya IU 5 menit kemudian
mama IU:"wooyoungie dimana IU"
wooyoung:"di dalam ahjuma"mama IU dan wooyoung pun masuk kedalam
mama IU:"woo"sambil berbisik
lee hyun woo:"ahjuma ini mamanya IU ya? duduk ahjuma"woo pun mempersilakan mama IU duduk
mama IU:"gumowo,nama mu woo kan?"sambil duduk di kursi
lee hyun woo:"iya ahjuma bagaimana ahjuma tau?"
mama IU:"tentu aku tahu dan kau tinggal bersama tante mu yg bernama sung soo sup kan?"
lee hyun woo:"ahjuma benar bagaimana ahjuma tau?"
mama IU:"karna...karna aku...aku adalah ibu mu dan kau adalah dong-saeng dari IU"
lee hyun woo,wooyoung & ji yeon:"apa?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar