Laman

Minggu, 12 Februari 2012

High Lover #eps8

lee hyun woo:"jadi selama ini IU adalah kakak ku dan kau ibu ku"
mama IU:"benar woo kau adalaha anakku"
lee hyun woo:"amma"sambil berpelukan dengan mamanya
IU:"emmm aw"sambil memegaingi kepalanya
wooyoung:"IU kau sudah sadar"sambilmemegang tangan IU
IU:"kalo aku blm sadar lalu mengapa aku bisa ngomong boo-ung-ee kau kira aku mengigau?"
wooyoung:"annyi,kau lihat ibumu khawatir karna kau"
IU:"amma,"sambil memeluk ibunya
mama IU:"IU teman mu woo dia sebenarnya dong-saengmu"
IU:"benarkah?aku sungguh senang mendengarnya sebenarnya aku juga sudah menggagap woo sebagai dong-saengku”
lee hyun woo:"eonni"sambil memeluk IU
IU:"woo kau jaga ji yeon ya!"
lee hyun woo:"mmm,wooyoungie kau juga jaga eonni ku"
wooyoung:"tentu saja aku akan selalu menjaganya dan aku tidak akan membiarkan di kemana mana"
mama IU:"IU sejujurnya masih ada oppamu yg belum kita temukan"
IU:"oppa?"
lee hyun woo:"asik punya oppa"sambil berjoget seperti anakkecil
nickhun:"permisi apa kami mengganggu?"kata nickhun yg datang bersama victoria
victoria:"bagaimna keadaan mu IU?"
IU:"ya sudah membaik"
nickhun:"woo ada apa dengan mu kau terlihat seperti anak kecil"
wooyoung:"tentu saja dia seperti anak kecil orang dia baru bertemu dengan kakaknya"
nickhun:"apa maksud mu wooyoungie?"
lee hyun woo:"iya aku sudah bertemu dengan kakak ku"
nickhun:"memang siapa kakak mu?"
lee hyun woo:"IU"
nickhun:"IU?"
lee hyun woo:"mmm,bahkan kami punya oppa tapi blm tau ada dimana"
nickhun:"oppa?mmm baiklah aku sudah mengerti,IU bagimana apakah kau sudah blh pulang?"
IU:"mmm mungkin sebentar lagi"
dokter:"permisi maaf mengganggu saya mau berbicara dengan keluarga IU"
mamaIU:"Ne"
lee hyun woo:"amma ikut"
wooyoung:"ahjuma aku juga"
mama IU:"ya sudah ayo"mereka bertiga pun memasuki ruangan dokter
di ruang dokter
dokter:"begini bu kanker yg mengidap anak ibu masih blm terlalu parah tapi jika di biarkan maka akan menyebar ke seluruh tubuh anak ibu"
wooyoung:"kanker?IU mempunyai penyakit kanker?"
mama IU:"iya wooyoung makannya waktu itu kami pergi ke amerika untuk berobat"
dokter:"karna blm terlalu parah jadi masih bisa di sembuhkan ini masih stadium 2 jadi blm terlalu parah"
lee hyun woo:"selamatkan eonni dok"
dokter:"baiklah kalau begitu dia harus ke rumah sakit ini selama 2 minggu sekali"
mama IU:"baiklah kalau begitu woo, wooyoungie kalian harus membantu IU"
lee hyun woo & wooyoung:"arraso"mereka pun kembali ke kamar IU
IU:"apa yg di katakan dokter amma?"
mama IU:"yg dokter katakan kau sudah bisa pulang"
IU:"oh yasudah ayo kita beres beres"
wooyoung:"shakwa,apa yg harus di bereskan IU-ah kau ini kita kan tidak membawa baju"
IU:"hah?oiya yah kan baru setengah hari aku kira sudah dua hari mianhae"
wooyoung:"ya sudah ahjuma bagaimana kalo hari ini aku mengantar mu pulang lalu woo aku antar ke rumah mu lalu ku antar lagi ke rumah IU"
lee hyun woo:"baiklah aku setuju,bagaimna dengan amma?"
mama IU:"atur saja aku ikut saja"
wooyoung:"baiklah ayo kita berangkat,nickhun victoria kalian mau ikut?"
nickhun:"ah,tidak kami pulang saja kami tidak mau mengganggu acara keluarga"
wooyoung:"arraso baiklah ji yeon kau juga mau ikut?"
ji yeon:"tentu saja kan woo ikut"
wooyoung:"baiklah ayo kita berangkat"mereka pun pergi menuju rumah IU setelah woooyung mengantar mama IU mereka pergi ke rumah lee hyun woo atau kerumah sung soo sup sampai disana setelah lee hyun woo berberes beres mereka kembali ke rumah IU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar