Laman

Jumat, 09 Maret 2012

High Lover #eps16


Lee hyun woo:”mwo? Sebelum show case?a..pakah bisa?”
Taecyeon:”tentu saja bisa tenang saja selama ada aku ,wooyoung dan CH akan bebas dari kasus ini”
Junsu:”jangan terlalu yakin kalian akan berhasil membebaskan kasus ini”kata junsu dari kejauhan
IU:”kau bilang apa?”
Junsu:”mmm anyyi IU-sshi kita kembali kekelas yuk bel sudah berbunyi”
IU:”ne”mereka berdua pun kembali kekelas sementari itu wooyoung
Wooyoung:”arghhh aku sudah bosan bersembunyi disini apa yang harus aku lakukan bagaimana kalo junsu & IU menjadi sepasang kekasih?”hp wooyoung pun berbunyi ternyata dia mendapatkan sms dari taecyeon

Taecyeon:”wooyoungie sepertinya IU sudah melupakan mu”
Wooyoung:”apa maksudmu?”
Taecyeon:”aku,khunie,junho & woo tadi melihat IU sedang ber-
Duaan dengan junsu di taman, apakah dia sudah
Berpaling dari mu?”
Wooyoung:”mwo?ah eotteokge...okcat bantu aku agar aku bisa
Kembali ke kirin”
Taecyeon:”tenang saja aku dan CH berserta guru yan akan
membantu mu”
wooyoung:”gumowo taecyeon hyung”
taecyeon:”ne ah sudah dulu ya guru hye sudah datang”
                                                          wooyoung:”ne fighting okcat”

wooyoung pun merasa sedikit lega setelah membaca sms dari taecyeon walaupun sedikit merasa cemburu karna mendengar IU & junsu semakin dekat rasa nya seperti bulbogi yg dimasak terlalu matang dan ketika di makan rasanya begitu tidak enak oke lupakan bulbogi kembali ke kirin sekarang nickhun & woo sedang meminta tolong kepada ji yeon
lee hyun woo:”ayolah ji yeon-sshi maukan kau membantu kami”
ji yeon:” eotteokge mmmm...untuk kau khunie wooyoungie & IU baiklah”
nickhun:”gumowo jiyeon”lalu ji yeon pun pergi menuju ke meja IU
jiyeon:”IU-sshi nanti pulang sekolah kita pergi minum coffe yuk ada cafe yg baru buka disebrang sana”
IU:”joemal mianhe jiyeon aku sudah ada janji dengan junsu hyung”
Ji yeon:”junsu lagi junsu lagi IU-sshi kamu tau semenjak kau dekat dengan junsu kau jarang sekali bersama teman temanmu ada apa dengan mu IU?”
IU:”joemal mianhe aku harus pergi”kata IU sambil pergi meninggalkan ji yeon,woo pun datang bersama nickhun
Lee hyun woo:”ji yeon-sshi ada apa?”
Ji yeon:”kau lihat dia berubah menjauh dari teman temannya itu semua karna junsu”
Nickhun:” eotteokge,ah IU-sshi ada apa dengan mu?”
Sandara & minzy:”annyeonghaseo,ada apa?”kata sandara & minzy yg baru datang
Ji yeon:”IU sudah berubah minzy apa yg harus kita lakukan sudah tidak ada IU yg selalu bersama kita sekarang dia menjauh itu semua karna junsu”
Minzy:”ah...bagaimana ya aku dan keluarga ku akan meninggalkan korea jadi kita tidak akan bertemu lagi”
Suzy:”mwo?tapi kenapa kau harus pergi?”suzy yg baru datang mendengarkan kata kata minzy
Minzy:”karna orang tua ku ada urusan bisnis jadi harus pergi ke jepang lusa”
Sandara:”jadi lusa kau sudah pergi bagaimana kalo kita adakan pesta perpisahan sebelum kau pergi besok? Bagaimana setuju?”
Suzy,minzy,ji yeon,woo & nickhun:”setuju”
Nickhun:”tapi bagaimana dengan IU?”
Lee hyun woo:”biarkan saja kakak ku itu tidak usah diajak pasti dia akan bilang ‘jeomal mianhe aku sudah ada janji dengan junsu’ pasti dia akan bilang seperti itu”
Sandara:”ah sudah lah lupakan saja aku akan mengajak taecyeon mmm... woo khunie kalian bisakan membawa wooyoung?”
Lee hyun woo & nickhun:”arraso” setelah itu mereka semua pun pulang ke rumah masing masing termasuk taecyeon yg pergi ke tempat persembunyian wooyoung
Taecyeon:”wooyoungie lusa ikut aku berpesta oke”
Wooyoung:”berpesta?pesta apa?”
Taecyeon:”pesta perpisahan kita dengan minzy”
Wooyoung:”mwo?memangnya minzy mau kemana?”
Taecyeon:”ah dia ingin ke jepang dia terpaksa pindah”
Wooyoung:”lalu bagaimana dengan seulong?”
Taecyeon:”ah seulong aku tidak tau”
Wooyoung:”IU ikut tidak?”
Taecyeon:”mungkin”
Wooyoung:”knpa mungkin?”
Taecyeon:”karna menurut woo kalo IU diajak pasti dia akan berkata ‘jeomal mianhe aku sudah ada janji dengan junsu’ ”
Wooyoung:”junsu?selalu seperti itu tapi lihat saja jika aku sudah kembali ke kirin”
Taecyeon:”ah wooyoungie kita harus segera membereskan kasus mu sebelum show case menurut guru han sih seperti itu”
Wooyoung:”mwo?ah ottoke apa yg harus aku lakukan mungkin kah kasus ku akan selesai sebelum show case?”
Taecyeon:”mungkin saja tenang lah ada aku & CH yg membantu mu”
Wooyoung:”gumowo tapi bagaimana kalo tiba tiba ada polisi yg datang?”
Taecyeon:”tenang saja,ah aku membawa makanan ayo kita makan”setelah itu mereka pun makan bersama sementara di rumah IU woo & IU sedang duduk ruang tamu
Lee hyun woo:”unnie lusa minzy akan pergi meninggalkan kita”
IU:”pergi?kemana?”
Lee hyun woo:”ke jepang bsk kami akan mengadakan pesta perpisahan apakah bsk unnie mau ikut?”
IU:”mmm...jeomal mianhe bsk aku sudah ada janji”
Lee hyun woo:”seperti yg aku kira kau pasti akan berbicara seperti itu”
IU:”mianhe sampaikan salam ku untuk minzy saja ya”
Lee hyun woo:”hanya sebuah salam?teman yg sudah bersama unnie dari pertama kali masuk kirin sampai sekarang, ketika dia ingin pergi unnie hanya menitip salam, unnie pikirkan kembali apa kau tidak akan menyesal? Kau lebih mementingkan junsu yg baru kau kenal dibandingkan minzy yg sudah kau anggap sebagai sodara?apakah kau sudah gila?”
IU:”sudah lah woo aku tidak bisa mengatakanmu yg sebenarnya jika aku tidak menepati janji ku dengan junsu aku...aku”sambil sedikit terisak
Lee hyun woo:”aku apa unnie?”woo semakin penasaran
IU:”jeomal mianhe woo aku...aku tidak bisa memberitahu mu”sambil meninggalkan ruang tamu
Lee hyun woo:”sebenarnya ada apa?apa yg disembunyikan unnie?knpa begitu mencurigakan”setelah itu woo pun masuk ke dalam kamar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar