Laman

Minggu, 18 Maret 2012

High Lover #eps18


IU:”ah tidak apa apa hanya sepertinya tadi mataku kemasukan debu sudah ya aku duluan”IU pun pergi meninggalkan woo
Lee hyun woo:”mana mungkin kemasukan debu sampai bengkak seperti itu”woo pun mengirim sms kepada taecyeon
Lee hyun woo:”okcat,jangan pergi dulu kerumah minzy
Ada yg perlu aku beritahu padamu”
Taecyeon:”oke”
Woo pergi ketempat persembunyian wooyoung bersama ji yeon
Taecyeon:”ada apa woo apa yg ingin kau beritahu kan?”
Lee hyun woo:”dengarkan ini(woo pun menghidupkan rekaman percakapan junsu & IU)dengar benarkan kecurigaan ku pada junsu”
Wooyoung:”jadi junsu yg selama ini menuduhku?untk menjauhkan IU dengan ku?”
Taecyeon:”sebenarnya kau dengan junsu ada masalah apa?”
Wooyoung:”aku tidak tau pasti ini baru kemungkinan,mungkin junsu ini adalah teman Chodeunghakkyo ku waktu dulu dan dia ingin balas dendam kepada ku karna masa lalu”
Taecyeon:”jadi sebenarnya kau dan junsu adalah teman dari Chodeunghakkyo?tapi knpa kau tidak ingat?”
Wooyoung:”karna dia telah berubah dia dulu anak yg culun & kutu buku dulu dia memakai kacamata jadi aku tidak mengetahui bahwa dia adalah kim junsu yg ku kenal”
Ji yeon:”oke sekarang kita masih harus datang kepesta minzy kajja minzy sudah menunggu kita”
Lee hyun woo:”tapi...”blm selesai woo berbicara sudah di potong oleh ji yeon
Ji yeon:”sudahlah tidak ada tapi tapian kajja(mereka semua pun berangkat meuju rumah minzy sesampainya mereka disana ji yeon kaget)woo knpa kau tidak memberitahuku kalo ada IU & junsu disini?bukankah kau bilang IU tidak mau datang?”
Lee hyun woo:”aku sudah mau bilang pada mu tadi tapi kau memotongku jeomal mianhe wooyoung”junsu yg melihat wooyoung dari kejauhan menarik IU untuk jalan menemui wooyoung
Junsu:”jang wooyoung ternyata kau datang,aku kira kau tidak akan datang”
Wooyoung:”aku pasti akan datang karna ini pesta sahabat ku yg ingin pergi,kau sendiri sedang apa disini?”
Junsu:”tentu untuk menemani yeoja ku ini menemui sahabatnya”
IU:”junsu”
Wooyoung:”yeoja?he...IU yeoja mu?benarkah itu IU?”
IU:”jeomal mianhe wooyoung memang benar junsu adalah namja ku sekarang”
Wooyoung:”baiklah kim junsu blh kah aku berbicara pada IU sebentar?”wooyoung pun menarik tangan IU dan membawa IU keluar dari rumah minzy
IU:”apa yg ingin kamu bicarakan dengan ku?bukan kah sudah jelas aku bukan yeoja mu dan kau bukan namja ku”
Wooyoung:”IU ada apa dengan mu aku ini sedang dituduh bukankah kau yg berteriak dimalam itu kau percaya pada ku”kemudian mereka berdua mengingat kembali kejadiaan dimana IU memberi kepercayaan kepada wooyoung
IU:”ah malam itu aku ingat tapi itu beberapa hari yg lalu aku sudah menunggu,tapi kau blm kambali juga aku sudah terlalu capek untuk menunggu mu kau terlalu lama kembali”
Wooyoung:”tapi apakah kau ingin melupakan aku begitu saja aku ini di tuduh dan yg malakukan ini adalah junsu IU aku sudah dari junior high school menjadi namja mu walaupun sempat berpisah tapi kita bersatu kembali saat ini dan kau mau melepaskan semua itu?
IU:”apakah kau mempunyai bukti yg membuat aku percaya bahwa junsu yg melakukan itu?tidak kan aku tidak akan percaya dengan mu”
Wooyoung:”baiklah mungkin aku memang tidak punya bukti tapi aku sudah mengetahuinya IU,biarkan saja aku yg terluka jangan kau yg terluka lepaskan lah junsu dan kembali bersama ku”
IU:”apa maksudmu?aku tidak bisa jeomal mianhe wooyoung aku harus kembali masuk”IU pun kembali masuk ke rumah minzy
Junsu:”apa yg dia katakan dengan mu?”yg sudah menunggu IU masuk kembali
IU:”kau tidak perlu tahu apa yg dia katakan padaku”
Nickhun:”ada apa?”tanya nickhun kepada wooyoung
Wooyoung:”tidak ada”
Nickhun:”lalu knpa muka mu ditekuk seperti itu?”
Wooyoung:”ya seperti yg kau lihat khunie IU pergi lagi untuk yg kedua kalinya,bukan untuk mengobati penyakitnya
tapi untuk bersama laki laki lain”
Lee hyun woo:”maafkanlah kakak ku  wooyoungie aku yakin dia masih mencintaimu”
Taecyeon:”sudahlah ini sebuah pesta bukan saatnya kalian bersedih”
Junho:”ah bagaimana kalo kita semua pergi minum di toko dekat sini bagaimana?”
Seulong:”ah ide bagus junho hyung aku ikut pasti akan a-ju jae-mi-it-da
Key:”aku juga ikut”semua namja pun pergi meninggalkan rumah minzy kecuali junsu & GD karna junsu tidak ingin bergabung dengan mereka kalau GD dia tidak datang ke pesta karna dia harus kembali ke amerika menemui keluarganya dan dia sudah kembali dari amerika malam dimana pesta minzy dimulai kembali ke CH,seulong & key mereka pun pergi,di perjalanan tiba tiba saja ada tiga mobil yg berhenti di dpn mereka
Gangster:”mau kemana kalian?kalian tidak bisa lewat sini”
Junho:”YA,memang kalian pikir kalain ini siapa?berani beraninya menghalangi jalan kami lebih baik kalian pergi saja”sambil maju kedepan tetapi ditahan oleh seulong
Gangster:” ah kau ini ingin menantang kami”
Taecyeon:”maju lah kalo kalian berani”
Gangster:”ah bocah ini benar benar”satu pukulan dari salah satu gangster pun melayang kearah taecyeon tapi pukulan itu terlalu lamabat untuk taecyeon sehingga dia berhasil menghindar gangster lain pun mencoba memukuli CH,seulong & key tapi mereka semua berhasil lolos tiba tiba saja sirine mobil polisi berbunyi semua gengster lari ketakutan
Wooyoung:”okcat polisi bagaimana ini?”
Taecyeon:”ah appali kau pergi appali”
Wooyoung:”tapi bagaimana dengan kalian?”
Nickhun:”sudahlah tidak usah mempedulikan kami jangan datang ke tempat persembunyian itu lagi wooyoungie kau harus mencari tempat lain”wooyoung pun pergi meninggalkan CH seulong & key




Tidak ada komentar:

Posting Komentar