Laman

Selasa, 20 Maret 2012

High Lover #eps19


Wooyoung:” eotteokge aku harus kemana?”ketika wooyoung sedang berpikir tiba tiba saja
G-dragon:”ya,wooyoungie sedang apa kau?”GD yg membuka kaca mobilnya dan bertanya kepada wooyoung
Wooyoung:”GD ah kau adalah penyelamat ku bolehkah aku ikut dengan mu?”
G-dragon:”baiklah masuk(wooyoung pun masuk ke dalam mobil GD)jadi apa yg terjadi sebenarnya?(wooyoung pun menceritakan semuanya kepada GD)mwo?bagaimana bisa semua itu terjadi baiklah wooyoungie kau sedang menghadapi orang yg benar benar licik baiklah untuk sementara bersembunyi lah di apartement ku aku yakin tidak ada yg tahu kecuali aku & bom dan selama kamu berada di apartement ku aku akan memikirkan sebuah rencana untuk melepaskan kasus itu dari mu”
Wooyoung:”gumowo GD kau a-ju baik,tapi aku harus lepas dari kasus ini sebelum show case
G-dragon:”mwo?sebelum show case?oke calm down when to showcase it started?
Wooyoung:” approximately one month showcase begins again
G-dragon:”kita masih punya banyak waktu,teang saja wooyoungie aku akan membantu mu”
Wooyoung:”gumowo GD”
Kantor polisi
Polisi:”dimana wooyoung?”
Nickhun:”tidak tahu”
Polisi:”jangan bohong tadi kalian bersama dia kan?”
Seulong:”annyi kami tidak berbohong bahkan tadi kami di jegat para gangster disaat kami akan pergi ke toko”
Polisi:”benarkah?”
Key:”iya benar kami tidak bohong,tapi kami sempat mendengar dimana wooyoung berada”
Polisi:”mwo?dimana itu?”key pun memberitahu dimana tempat persembunyian wooyoung yg dulu sementara itu di rumah minzy ,minzy menerima telepon dari seulong
Minzy-seulong
Minzy:”mwo?kantor polisi?apa yg terjadi?”
Sandara:”ada apa minzy?”tapi minzy hanya meletakan jari nya di bibir yg bertanda sandara harus diam
Seulong:”ini semua karan ada gangster yg menghalangi jalan kita untuk pergi minum”
Minzy:”lalu bagaimana dengan wooyoung?”
Seulong:”ah dia dia sudah pergi bersembunyi dan kami tidak tau dia dimana sekarang”
Minzy:”ah bocah itu sangat pandai bersembunyi ah arraso jaga diri anda baik baik”
Seulong:”ne bye~”
Minzy:”bye~”
Sandara:”apa yg terjadi minzy?”
Minzy:”semua namja yg pergi untuk minum ditangkap polisi”
Victoria:”mwo?bagaimana bisa?”
Minzy:”yg seulong bilang karna ada gangster yg menghalangi jalan mereka ketika mereka ingin pergi”
Victoria:”lalu mereka sekarang ada dimana?”
Minzy:”mereka sedang mencari wooyoung”
Ji yeon:”memang kenapa dengan wooyoung?”
Minzy:”dia pergi bersembunyi lagi dan tidak ada yg tau dimana wooyoung sekarang”
Junsu:”jadi anak itu pergi lagi”tapi tidak ada yg mempedulikan junsu dan mereka meneruskan berbincang,tiba tiba HP bom berbunyi
Park bom:”tunggu sebentar ya”
Bom-GD
Park bom:”yaboseo?”
G-dragon:”bom-ahh ini aku GD”
Park bom:”ne,ada apa GD?”
G-dragon:”bisakah kau ke apartment ku sekarang?”
Park bom:”memang ada apa?”
G-dragon:”aku akan menjelaskannya lagi oiya bawa victoria juga ya dan jangan ada yg ikut lgi selain victoria”
Park bom:”ah,arraso bye~”
G-dragon:”bye~”
Park bom:”victoria-sshi ikut aku kajja”sambil menarik tangan victoria dan membawanya keluar,diluar
Victoria:”bom-ah ada apa?”
Park bom:”aku juga tidak tau aku disuruh GD,sudahlah ayo cepat naik”victoria yg bingung pun hanya mengikuti kata kata bom menuju apartement GD,sesampainya disana
Ting...tung.... bunyi bel pintu apartement GD
G-dragon:”ne,tunggu sebentar”lalu GD membukakan pintu apartement nya
Park bom:”GD ada apa?knpa tiba tiba kau menyuruh aku & victoria kesini?”
G-dragon:”masuk dulu”mereka bertiga pun masuk
Park bom:”woo...young?kau disini?”
Wooyoung:”yess i’m here,aku bukan bayangan bom”
Park bom:”tapi bukan kah kau pergi bersembunyi?knpa bisa disini?”
Wooyoung:”tentu saja bisabegini ceritanya(wooyoung pun bercerita)nah begitu”
Victoria:”oh begitu lalu knpa aku disuruh kesini?”
G-dragon:”aku ingin memberitahu mu sesuatu(GD pun menjelaskan kepada victoria yg menyebabkan GD menyuruh victoria ke apartment nya)kau sudah mengertikan sekarang apakah kau bersedia?”
Victoria:”baiklah aku akan membantu kalian aku akan mengusahakannya tenang lah wooyoungie aku percaya pada mu”
Wooyoung:”gumowo victoria”
Keesokan harinya....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar