Laman

Minggu, 11 Maret 2012

High Lover #eps17


di kamar IU...
IU:”wooyoungie maaf kan lah aku,aku terpaksa melakukan ini demi kebaikan mu”sambil memegangi foto wooyoung bersama IU lalu IU pun mengambil gitarnya dan menyanyikan sebuah lagu yg berjudul”california king bed”dengan sedikit menangis tapi nyanyian nya berhenti karena ada telepon dari junsu
Junsu:”IU-sshi bsk ikut aku ya”
IU:”kemana?”
Junsu:”ke pesta perpisahan minzy”
IU:”tapi aku sudah Bilang pada woo Bahwa aku ada Janji dengan mu Sehingga aku menolak ajakannya dan berkata aku ada janji dengan mu”
junsu:”tidak apa apa biarkan saja”
IU:”jeomal mianhe aku sekarang benar benar sedang tidak enak badan”
Junsu:”mwo?kau sakit?sakit apa?”
IU:”jeomal mianhe”lalu IU pun menutup teleponnya
Di tempat junsu
Junsu:”IU-sshi knpa dimatikan?”
Jung sung won:”kau juga sih terlalu memaksakan kehendak mu sudah lah junsu lepaskan IU lebih baik kau bersama luna yg jelas jelas mencintaimu”
Junsu:”ya apa maksud mu sung? Kau bermaksud menasehatiku?berani sekali kau menasehatiku”sambil memegang kera baju sung dan hampir saja memukulnya
Jung sung won:”knpa?kau mau memukulku?pukul aku pukul saja junsu aku sudah sering menggingatkan mu dan kau hanya berkata ’sudahlah urusi saja urusan mu jangan ikut campur’ dan apa yg terjadi kau semakin keras kepala aku tidak tau harus bagaimana lagi dengan mu junsu”satu pukulan pun melayang ke wajah sung
Junsu:”kau bilang kau ini sahabat ku tapi knpa kau tidak pernah mendukung ku”
Jung sung won:”aku memang sahabat mu tapi aku tidak akan setuju jika tindakan mu itu salah”satu pukulan lagi pun melayang ke perut sung
Junsu:”kau kira kau ini siapa?yg bisa mengatur hidup ku ini kehidupan ku bukan kehidupan mu jadi jangan pernah ikut campur”melepaskan sung dan pergi berjalan
Jung sung won:”hanya segitu saja?kau yg menyebabkan persahabatan kita hancur dulu itu semua karna kebodohan mu junsu kau yg membuat semuanya pergi kau yg membuat semuanya menjauhi mu kau bodoh junsu kau hanya mempedulikan hidup mu bukan hidup orang lain kau yg bilang’baiklah ini yg terakhir kalinya aku melakukan ini’tapi apa kau malah mengulanginya lagi bukan karna kau kaya jadi kau bisa seenaknya junsu”junsu pun kembali memukul sung dengan lebih kencang
Junsu:”sudah puas kau menasehati ku?itu semua bukan karna aku tapi karna mereka yg bodoh bukan aku”lalu pergi meninggalkan sung
Jung sung won:”kau keras kepala junsu”sambil berteriak

Keesokan harinya...
Semuanya pergi kerumah minzy untuk membantu minzy menyiapkan pesta perpisahannya yg akan dilangsungkan nanti malam
Sandara:”ah eotteokge seharusnya sekarang ada IU pasti kita sudah selesai”
Ji yeon:”sudah lah sandara tidak usah menyebut nama itu lagi”
Luna:”unnie knpa kau benci dengan IU”
Ji yeon:”iya aku sangat sangat membenci IU karna junsu temanmu yg dari amerika”
Victoria:”ji yeon-sshi maafkan aku karna adik ku kalian harus bertengkar dengan IU”
Ji yeon:”ah kau tidak perlu minta maaf pada ku itu bukan salah mu itu salah adikmu”
Jia:”sudahlah sudah kalo kita berbicara terus ini kapan selesainya?,mmm minzy saat kau pergi nanti kau harus terus berhubungan dengan kami ya!”
Minzy:”mmm...tentu saja aku akan berhubungan dengan kalian semua”
Jia:”minzy jika kau pergi bagaimana hubungan mu dengan seulong?”
Minzy:”mungkin 2 minggu setelah aku pergi dia akan menyusul ku itu sih yg dia kata kan tapi aku tidak tau”
Jia:”ah...seulong sangat sangat setia padamu aku salut dengan dia”
Mereka semuapun sudah selesai membereskan barang barang sementara di rumah IU
IU:”jeomal mianhe minzy tapi aku janji bsk sebelum aku pergi aku akan melihat mu dari kejauhan sejujurnya aku ingin sekali datang ke pesta perpisahan mu malam ini tapi aku tidak bisa aku tidak ingin datang bersama junsu aku ingin datang bersama wooyoung maafkan lah aku”air matanya pun jatuh di foto persahabatan mereka
Lee hyun woo:”eonni selingkuhan mu datang tuh”sambil mengetok pintu kamar IU,lalu IU menghapus air matanya dan keluar
IU:”ya,apa maksudmu?junsu itu bukan selingkuhan ku!(tapi lee hyun woo tidak peduli dia hanya berjalan kembali menuju kamarnya.IU berjalan kedepan pintu)ada apa kau kemari bukan kah sudah ku bilang aku sedang tidak enak badan dan akutidak mau ikut dengan mu!”sambil menutup pintu tapi pintunya ditahan oleh junsu
Junsu:”ada apa dengan mu?aku kesini membawakan buah untuk mu”sambil menunjukan sebuah keranjang yg penuh dengan buah
IU:”aku tidak butuh buah mu yg aku butuhkan kau pergi dari rumahku dan kehidupanku kau sudah menyiksaku junsu aku tidak tahan lagi aku ingin kau cepat pergi”air mata IU pun jatuh
Junsu:”mungkin aku bisa pergi dari rumah mu tapi aku tidak bisa pergi dari kehidupan mu sekarang sebelum wooyoug itu tersiksa aku tidak akan pergi”
IU:”aku tidak tau masalah mu dengan wooyoungie apa yg jelas aku tidak mau sampai wooyoung terluka”
Junsu:”aku tidak akan membuatnya terluka asal kau mau bersama ku untuk selama lamanya jika tidak wooyoung akan terluka”
IU:”baiklah aku akan melakukannya tapi mungkin aku yg justru membuat mu terluka”
Junsu:”tidak apa apa kau membuat ku terluka baiklah kalo kau tidak mau wooyoung terluka ikut aku kepesta minzy sekarang”
IU:”baiklah aku akan menuruti mu”lalu IU pun kembali kedalam kamar tampa disadari oleh mereka berdua woo sudah merekam semua percakapan IU & junsu
Lee hyun woo:”aku akan memberitahu ini pada taecyeon lihat saja junsu(IU pun kembali dari kamarnya dan keluar)eonnie mau kemana kau?”
IU:”aku ingin kepesta perpisahan minzy dengan junsu”
Lee hyun woo:”bukan kah kau bilang kau tidak ingin ikut”
IU:”mmm....apakah aku ingin ikut bersama ku dan junsu?kajja”
Lee hyun woo:”jeomal mianhe aku akan pergi bersama ji yeon,tunggu dulu knpa mata mu seperti orang habis menangis,apa kau habis menangis”
IU:”ah tidak apa apa hanya sepertinya tadi mataku kemasukan debu sudah ya aku duluan”IU pun pergi meninggalkan woo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar