Laman

Rabu, 25 Januari 2012

High Lover #eps3

sandara:"IU jujur ya sama kami apakah kau suka dengan wooyoung?"
IU:"hah?wooyoung cowo so cakep dan so perhatian itu enggak deh"
minzy:"IU kamu bilang gak suka lama lama suka loh"
IU:"jangan sampe"kata IU sambil jalan cepat 
suzy:"hai sandara minzy aku punya rencana"
sandara&minzy:"apa?"
suzy:"sini aku bisikin"suzy pun membisikan rencananya
IU:"ya,kenapa kalian jalan lama sekali?"
suzy,sandara & minzy:"tidak ada apa apa"
sore dirumah IU
suzy,sandara&minzy:"spada ahjuma"
mama IU:"iya siapa ya"
suzy:"begini kami ini teman IU ahjuma"
mama IU:"ah ne silakan masuk langsung ke kamar IU aja ya"
suzy,sandara&minzy:"de"
di kamar IU
sandara:"IU bagaimana kalo kamu saya dandani"
minzy:"ya IU seperti kau tau dandanan sandara sungguh deabak"
IU:"ya atur saja lah"
suzy:"IU aku keluar dulu sebentar ya"
IU:"Ne"
di luar suzy menelpon taecyoen
suzy-taecyeon
suzy:"halo taecyeon"
taecyeon:"Ne whats up suzy?"
suzy:"begini taecyeon aku sedang membuat rencan untuk mendekatkan wooyoung dengan IU bagai mana apakah kamu setuju?"
taecyeon:"tentu saja itu ide yg daebak"
suzy:"oke sekarang aku sandara minzy sedang mendandani IU kau persiapkan yg lain ya"
taecyeon:"de sampai ketemu di pesta suzy saya harap kamu datang dengan istimewa"
suzy:"pasti taecyeon bye~"
taecyeon:"bye~"
sesudah menelpon taecyeon suzy pun bergegas untuk mendandani dirinya sendiri 
sandara:"hai suara apa itu sepertinya suara mobil"
minzy:"wah emang benar itu suara mobil banyak sekali"
IU:"ada apa ya?"
suzy:"tenang tenang itu jemputan kita apakah kalian sudah siap?"
minzy,sandara,IU:"Ne"
mereka pun turun dari kamar IU,suzy sandara minzy & IU menutup mata mereka dengan topeng tanpa di sadari oleh IU di masuki di mobil wooyoung karna wooyoung memakai topeng 
kemudian mereka sampai di rumah junho wooyoung membuka pintu untuk IU wooyoung yg sudah menyadari bahwa wanita itu IU tersenyum manis dengannya sementara IU yg tidak tau bahwa itu wooyoung yg selama ini dia benci pun tersenyum manis 
wooyoung:"hi apakah kamu mau berdansa dengan ku?"
IU:"Ne"mereka pun berdansa semua berdansa junho yg punya pesta hanya minum sambil melihat semua berdansa 
junho:"hahaha pasangan ku belum datang"
G-dragon:"hai junho kau tau dia siapa?"sambil menujuk ke arah IU
junho:"mana aku tau dia memakai topeng bagaimana aku tau tapi meurutku dia sudah memilki seorang pacar"
G-dragon:"hah aku tidak peduli dengan itu aku akan medekati dia aku akan turun ke bawah"kata G-dragon sambil meninggalkan junho
junho:"ya G-dragon jangan sampai kau membuat rusak pesta ku ini"
G-dragon:"tentu saja tidak"G-dragon pun menemui IU yg sedang di tinggal wooyoung untuk ke kamar mandi
G-dragon:"hi what's your name?"
IU:"my name IU what about you? "
G-dragon:"oh beautiful name as the person,my name G-dragon"
IU:"thank you"
G-dragon:"ur welcome,mmm if you already have boyfriend?"
IU:"what do you mean?"
G-dragon:"I mean I just want to know just"
IU:"oh"
G-dragon:"may I know your phone number?"
IU:"oke,mmm I will give my phone card you can contactme"
G-dragon:"oke"IU pun memberikan kartu namanya
G-dragon:"bye~"
IU:"bye~"G-dragon pun pergi
wooyoung:"hai maaf terlalu lama,barusan tadi siapa?"
IU:"oh itu G-dragon,bisakah kau mengantar ku pulang?"
wooyoung:"ya tentu saja"wooyoung pun mengantar IU pulang dan pestanya pun berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar